Find Us On Social Media :

Flagship OPPO Find X3 Pro 5G Raih Penghargaan untuk Kedua Kalinya

By Dayu Akbar, Selasa, 24 Agustus 2021 | 13:21 WIB

OPPO Find X3 Pro 5G

OPPO mengumumkan bahwa smartphone flagshipnya yaitu OPPO Find X3 Pro 5G, menerima penghargaan ‘EISA BEST PRODUCT ADVANCED SMARTPHONE 2021-2022’ sebagai smartphone tercanggih tahun ini. Selama hampir 40 tahun, EISA (Expert Image and Sound Association) telah memberikan penghargaan dan rekomendasi teknologi konsumen terbaik secara independen. Setiap penghargaan dipilih setiap tahunnya oleh para pakar yang mewakili 61 majalah dan situs Fotografi, Video Home Theater, Audio Home Theater, Hi-Fi, In-Car, dan Elektronik Seluler terkemuka dari 29 negara. Para Pakar ini bekerja secara independen dan berkolaborasi di bawah payung EISA. Ini jadi penghargaan kedua kalinya yang diraih OPPO Find X3 Pro 5G.

Baca Juga: Ini Alasan OPPO Find X3 Pro 5G Raih Gelar Smartphone of The YearScott Zhang, Vice President of OPPO Oversea Sales mengatakan, “Memenangkan penghargaan ini untuk kedua kalinya berturut-turut menunjukkan tekad kami dalam menciptakan perangkat yang dapat melebihi harapan konsumen dan menghadirkan pengalaman premium di seluruh dunia.”Sebagai smartphone flagship dari teknologi 5G dari generasi sebelumnya, Find X2 Pro, inovasi yang terdapat dalam OPPO Find X3 Pro 5G ditujukan bagi pengguna yang menyukai fotografi dan memiliki kemampuan untuk menangkap dan menampilkan hingga satu miliar warna.

Baca Juga: Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga OPPO Find X3 Pro 5GPaul Miller, EISA President, mengutarakan, “Produk flagship OPPO ini menghadirkan pengaturan kamera smartphone yang terbaik musim ini dan memiliki empat lensa di bagian belakangnya, lensa utama 50MP, lensa ultra wide-angle, lensa telefoto 13MP, dan lensa mikroskop 3MP yang dapat melakukan zoom hingga 60 kali. Pengaturan multi-kamera seperti ini akan memberikan pengalaman fotografi yang menakjubkan dan menjadikan OPPO Find X3 Pro 5G sebagai smartphone tercanggih di pasaran.”

OPPO Find X3 Pro 5G tersedia dalam pilihan warna Gloss Black dan Blue

OPPO Find X3 Pro 5G memiliki desain premium dan futuristik, dilengkapi dengan kamera quad mutakhir dan layar yang menampilkan gambar senyata aslinya. Perangkat ini merupakan smartphone OPPO pertama yang menggabungkan dua kamera 50MP utama (wide-angle and ultra wide-angle) yang menerapkan sensor pencitraan inovatif Sony IMX766 dan 10-bit full-path Colour Management System.

Baca Juga: Lima Fitur Keren yang Bikin OPPO Find X3 Pro 5G Layak DibeliHal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil, menyimpan, dan menampilkan foto dan video dengan satu miliar warna dengan tingkat akurasi yang tinggi dan kaya akan nuansa warna. Didukung oleh Qualcomm Snapdragon 5G Mobile Platforms, OPPO Find X3 Pro 5G memiliki performa yang terbaik dari inovasi OPPO.Tersedia dalam pilihan warna Gloss Black dan Blue, OPPO Find X3 Pro 5G ditawarkan dengan harga Rp15.999.000.