Find Us On Social Media :

Apa saja Keunggulan Teknologi Pengisian Daya Cepat Oppo MagVOOC?

By Adam Rizal, Rabu, 25 Agustus 2021 | 15:00 WIB

Oppo MaVOOC

OPPO berkomitmen untuk mengoptimalkan teknologi dan produknya demi memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya.

Kali ini OPPO resmi memperkenalkan produk pengisian daya cepat terbaru MagVOOC dalam event Smart China Expo 2021 di Chingqing, Tiongkok. Produk terbaru itu mencakup MagVOOC wireless powerbank yang menggunakan sistem penyelarasan magnetik untuk memastikan keselarasan yang tepat antara ponsel dan charger. 

Oppo MagVOOC menggunakan ultra-thin flash charger yang membuatnya membawa desainnya jauh lebih tipis sehingga sangat nyaman saat dibawa untuk kegiatan sehari-hari.Teknologi Oppo MagVOOC ini diklaim mampu menghemat hingga 60 persen jika dibandingkan dengan pengisian daya menggunakan kabel. Dengan teknologi Oppo MagVOOC ini, Oppo berkomitmen untuk mengoptimalkan teknologi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna setianya.

Selain itu, Oppo juga memperkenalkan perangkat konektivitas kunci digital untuk mobil. Perangkat itu memungkinkan pengguna memiliki kunci mobil digital yang dapat mengontrol kendaraan jarak jauh melalui perangkat.

Kunci mobil digital memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel OPPO membuka kunci mobil melalui koneksi Bluetooth tanpa membutuhkan jaringan seluler. Kontrol kendaraan jarak jauh pada OPPO Find X3 atau OPPO Watch 2 memungkinkan pengguna mengaktifkan AC dari jarak jauh melalui aplikasi seperti dikutip GSM Arena.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati pengisian daya cepat dalam mobil canggih OPPO, yang mendukung pengisian daya flash 65W VOOC USB flash charge dan 40W VOOC wireless flash charge saat mengemudi.

OPPO mengangkat konsep Internet of Experience. Pencapaian perusahaan kini mencakup pengembangan AR Glass 2021 dan beberapa perangkat rumah pintar lainnya yang semuanya terhubung dengan teknologi UWB. OPPO AR Glass 2021 mengadopsi desain split yang membuat kecamata memiliki bobot lebih ringan. Dengan demikian, pemakaian untuk waktu yang cukup lama akan terasa lebih nyaman. Dilengkapi dengan solusi optik Birdbath mainstream, OPPO AR Glass 2021 menawarkan pengalaman seperti melihat layar cinema jarak dekat kepada penggunanya.