Find Us On Social Media :

Microsoft Luncurkan Konsol Game Xbox Series X Halo Infinite, Harganya?

By Adam Rizal, Sabtu, 28 Agustus 2021 | 12:00 WIB

Xbox Series

Microsoft resmi meluncurkan konsol game Microsoft Xbox Series X bertema video game Halo Infinite yang dibuat oleh developer asal Amerika Serikat, 343 Industries. Rencananya, konsol game itu baru akan dijual pada 15 November 2021 dengan harga US$ 549,99 (Rp 8 juta).

Apa saja yang baru dari konsol game tersebut?

Microsoft Xbox Series X bertema video game Halo Infinite memiliki desain khusus karena memiliki panel logam gelap, aksen emas, dan pola bintang khas alam semesta seperti di game Halo Infinite. Uniknya, semua bagian tersebut akan menyala ketika digunakan.Microsoft telah mengubah bagian atas Xbox Series X dari warna hijau menjadi biru.

“Ini akan menjadi edisi yang sangat terbatas yang akan tersedia untuk pre-order dari situs Microsoft hari ini,” kata Microsoft, seperti dikutip dari The Verge.

Microsoft juga meluncurkan pengontrol Xbox Elite 2 bertema Halo. Pengontrol itu dirancang supaya sesuai dengan warna hijau metalik yang ditemukan di baju besi Master Chief—karakter dalam game Halo Infinite—dan bahkan memiliki casing khusus dan D-pad. Perangkat controller Halo Infinite Limited Edition Elite Series 2 juga akan tersedia pada 15 November, dengan harga US$ 199,99 (Rp 3 juta). Pre-order untuk pengontrol Xbox Elite 2 dibuka bersamaan dengan konsolnya melalui situs resmi Microsoft.

Xbox Series X model ini merupakan model konsol kustom pertama untuk seri tersebut. Microsoft sebelumnya telah meluncurkan banyak konsol Xbox kustom di seri-seri sebelumnya, di antaranya Taco Bell Xbox dan Minecraft Xbox One S yang juga dijual terbatas.