Find Us On Social Media :

Garena Siap Rilis Free Fire MAX, Pra-Registrasinya Kini Sudah Dibuka

By Rafki Fachrizal, Senin, 30 Agustus 2021 | 16:30 WIB

Ilustrasi Game Free Fire MAX

Perusahaan game Garena mengumumkan bahwa game Free Fire MAX akan segera dirilis secara global dalam waktu dekat ini.

Free Fire MAX adalah aplikasi terbaru yang akan menghadirkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis yang lebih tinggi.

Christian Wihananto, Produser Game Free Fire mengungkapkan “Masih dalam euforia Ulang Tahun Free Fire yang keempat, tahun ini kami kembali menghadirkan apa yang diminta oleh komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk Indonesia.”

“Kami mengundang Survivors untuk mendaftarkan diri di website pra-registrasi Free Fire MAX, dan merasakan sendiri pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game.”

Free Fire MAX akan menghadirkan map yang lebih realistis, permainan yang lebih berkelas, dan beberapa fitur baru yang eksklusif.

Para pemain yang ingin mencoba Free Fire MAX nantinya tidak akan kehilangan progress mereka di dalam game Free Fire selama ini.

Dengan kehadiran teknologi yang disebut dengan Firelink dari Garena Free Fire, nantinya Survivors akan dapat melakukan beberapa hal yang di antaranya login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan saat in; melakukan sync di kedua aplikasi untuk seluruh data permainan, baik progres game di akun pemain, maupun item yang sudah didapatkan di akun Free Fire Original (FFO) sebelumnya; dan bermain dengan seluruh pemain dalam seluruh mode game yang sama, baik di versi MAX maupun versi Original sebelumnya.

Pra-Registrasi Dimulai 29 Agustus 2021

Free Fire MAX akan memulai fase pra-registrasi mulai Minggu, 29 Agustus 2021 jam 14.00 WIB. Pemain di seluruh dunia dapat melakukan pra-registrasi untuk Free Fire MAX melalui Google Play Store dan situs website resmi berikut.

Akan tersedia hadiah untuk pemain yang melakukan pra-registrasi di website dengan rincian sebagai berikut:

“Free Fire MAX tidak dihadirkan sebagai ‘pengganti’ Free Fire versi sebelumnya, tetapi akan melengkapi cara bermain Survivors versi sebelumnya dengan lebih maksimal. Mekanik permainan dan konten dalam game di kedua versi akan tetap sama. Para pengguna dapat bermain dalam satu arena yang sama dari kedua versi dan merupakan bagian dari komunitas Free Fire yang sama,” papar Christian.

Baca Juga: Rayakan Ultah Keempat, Free Fire Tebar Promo dan Hadiah Menarik