Find Us On Social Media :

Blibli Tawarkan Promo Belanja Seru, Pemanasan Momen Harbolnas 2021

By Indah PM, Kamis, 2 September 2021 | 10:45 WIB

Blibli kembali menghadirkan program diskon lewat #AyoBelanjaSeru untuk pelanggan. E-commerce lokal ini mengawali rangkaian festival Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) hingga akhir tahun nanti. 

Program #AyoBelanjaSeru dimulai dari 1-9 September 2021 dan menghadirkan berbagai jenama, juga promosi menarik sesuai dengan tren yang menjadi minat pelanggan.

Deva Handayani (Project Lead Blibli #AyoBelanjaSeru) mengungkapkan bahwa kegiatan belanja daring telah menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat, dan masing-masing pelanggan memiliki preferensi berbeda ketika berbelanja.

Keberagaman preferensi daring ini disorot oleh survei Populix, yang mengungkapkan bahwa 40 persen pelanggan pria lebih tertarik belanja e-commerce saat sedang ada promo. Sementara itu, pelanggan perempuan lebih termotivasi untuk belanja dengan adanya fasilitas bebas ongkir. 

Berkaca pada data tersebut, program belanja Blibli kali ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan. Adapun beberapa penawaran dan promo yang ditawarkan meliputi:

  1. Kurasi produk jenama ternama dan berkualitasdengan tema berbeda setiap harinya, termasuk Nestle, LG, Sharp, Danone, Lego, Yamaha, Philips, dan masih banyak jenama ternama lainnya yang akan memberikan diskon spesial hingga 90 persen. 
  2. Cashback hingga Rp999 ribudan voucher gratis ongkir berkali-kali untuk beragam kategori, mulai dari produk kecantikan hingga teknologi.
  3. Diskon Gercep 2x sehari yang menawarkan produk dengan harga mulai dari Rp999 setiap jam 12 malam dan 12 siang. 
  4. Program gamificationLucky 99, yang bisa diakses setiap hari selama periode #AyoBelanjaSeru. Pelanggan dapat berbelanja sambil menikmati bonus tambahan, dengan format gim yang lebih interaktif. Program Lucky 99 menantang pelanggan memilih 1 dari 9 kotak untuk mendapat cashback 9x lipat hingga Rp999 ribu.

Deva mengatakan bahwa rangkaian dari program belanja Blibli ini tidak hanya sebuah pembukaan menuju Harbolnas yang sudah dinantikan oleh pelanggan. Namun juga momentum untuk mengajak pelanggan meramaikan dan menikmati keseruan belanja daring untuk mewujudkan wishlist pelanggan.