Find Us On Social Media :

Pengguna Alodokter Bisa Dapatkan Cashback 100 Persen Lewat ShopeePay

By Indah PM, Jumat, 3 September 2021 | 11:00 WIB

Alodokter-ShopeePay

Situasi pandemi COVID-19 yang melanda selama lebih dari satu tahun secara tidak langsung telah mendorong masyarakat untuk memprioritaskan kondisi kesehatannya, baik fisik maupun mental. Namun, masih tingginya angka penyebaran COVID-19 membuat masyarakat ragu untuk pergi ke fasilitas kesehatan umum dan lebih memilih untuk beraktivitas secara mandiri dan memanfaatkan platform digital untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Suci Arumsari (Co-Founder dan Direktur Alodokter) menuturkan bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misi Alodokter. “Seluruh inovasi dan layanan yang kami lakukan selalu berfokus pada kebaikan dan manfaat bagi seluruh pengguna,” tutur Suci melalui keterangan tertulis, Jumat (3/9/2021).

Suci menambahkan, Alodokter menyediakan beragam fitur yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam hal solusi kesehatan dari hulu ke hilir, mulai dari konsultasi dengan dokter, proteksi kesehatan, hingga pembelian obat dan produk kesehatan terpercaya. 

Aplikasi telemedicine yang berdiri sejak tahun 2014 ini mencatat lebih dari 43 ribu dokter yang bergabung dan 1.500 rumah sakit serta klinik yang tersebar di seluruh Indonesia. Memegang prinsip kenyamanan pengguna, Alodokter juga beradaptasi dengan era industri 4.0 dan masyarakat yang serba digital, salah satunya dengan berkolaborasi.

Kolaborasi tersebut diwujudkan Alodokter melalui partisipasi di kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals. Kemitraan Alodokter bersama ShopeePay dilakukan sebagai langkah agar tetap relevan dengan kebutuhan pengguna yang semakin mengandalkan layanan pembayaran digital dalam bertransaksi.

“Di tengah situasi pandemi, Alodokter pastinya ingin masyarakat makin merasakan kemudahan dalam menggunakan platform Alodokter. Berbekal semangat yang sama, kami menjalin kolaborasi dengan ShopeePay untuk memudahkan pasien dalam bertransaksi secara aman dan praktis. Lebih lagi, keikutsertaan Alodokter dalam program promo kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals kali ini diharapkan dapat memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan sembari menikmati pengalaman bertransaksi yang lebih menguntungkan,” jelas Suci.

Bulan September ini, Alodokter berpartisipasi pada kampanye tanggal cantik 9.9 Super ShopeePay Deals. Sepanjang 28 Agustus - 12 September, seluruh pengguna Alodokter bisa menikmati promo Voucher Cashback 100 persen yang dapat dibeli seharga Rp99 untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay. Selain itu, pada puncak promo tanggal 9 hingga 12 September mendatang, pengguna Alodokter juga dapat menikmati Voucher Cashback seharga Rp1.