Find Us On Social Media :

Bayar Biaya Langganan Netflix Bisa Lewat GoPay, Begini Caranya

By Indah PM, Minggu, 5 September 2021 | 13:00 WIB

Netflix-GoPay

Penyedia layanan media streaming digital Netflix mengumumkan kemitraannya dengan layanan dompet digital GoPay.

Melalui kemitraan ini, pembayaran Netflix menjadi makin mudah dan nyaman. Fibriyani Elastria (Chief Marketing Officer GoPay) mengungkapkan bahwa pihaknya sangat senang bisa menghadirkan GoPay sebagai pilihan pembayaran uang elektronik pertama bagi pelanggan Netflix di Indonesia.

“Tingginya minat masyarakat untuk mengakses beragam konten hiburan secara online mendorong GoPay untuk terus hadir sebagai alternatif metode pembayaran di berbagai layanan hiburan,” tutur Fibriyani.

Untuk melakukan pembayaran Netflix melalui GoPay, berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Awali dengan membuka www.netflix.com dan masukkan alamat e-mail (jika sudah memiliki akun)
  2. Bagi anggota baru bisa mengaktifkan akun dalam tiga langkah mudah.
  3. Sebelum memilih paket berlangganan, anggota baru perlu memasukkan alamat e-mail dan kata sandi.
  4. Selanjutnya anggota baru diminta untuk memilih paket berlangganan.
  5. Terdapat empat paket berlangganan yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan serta preferensi pelanggan.
  6. Setelah memilih paket berlangganan, anggota baru bisa memilih “Digital Wallet” untuk cara pembayaran.
  7. Terakhir, anggota baru diminta untuk mengisi nomor ponsel yang terkoneksi dengan akun GoPay, untuk melengkapi proses pendaftaran agar bisa menikmati tayangan terbaik dari Netflix.

Bagi anggota baru Netflix, tersedia empat paket berlangganan yang dapat dibayar menggunakan GoPay, yaitu Paket Ponsel (Rp54.000/bulan), Paket Dasar (Rp120.000/bulan), Paket Standar (Rp153.000/bulan), dan Paket Premium (Rp186.000/bulan). Nantinya, anggota lama juga bisa membayar menggunakan GoPay.

“Kami senang karena keberadaan GoPay sebagai pilihan pembayaran baru membuat semakin banyak penggemar layanan streaming media digital bisa berlangganan Netflix. Kolaborasi ini adalah bagian dari perwujudan komitmen jangka panjang kami dalam meningkatkan pengalaman bagi pelanggan, agar mempermudah semua orang dalam mendapat akses untuk menikmati film-film berkualitas terbaik,” tukas Shalini Khatwani (Director of Payments Netflix, APAC).