Find Us On Social Media :

Samsung Menghadirkan Mola pada Smart TV Terbarunya di Indonesia

By Cakrawala, Sabtu, 4 September 2021 | 23:45 WIB

Samsung hadirkan Mola pada smart TV terbarunya di Indonesia.

Samsung Electronics minggu lalu mengumumkan kerja samanya dengan Mola dalam menghadirkan aplikasi Mola pada smart TV terbarunya di Indonesia. Kehadiran Mola pada smart TV Samsung terbaru di tanah air tentu membuat masyarakat Indonesia yang membeli smart TV bersangkutan makin mudah mengakses Mola. Mola sendiri merupakan penyiar resmi Premier League di Indonesia. Dengan kata lain, smart TV Samsung terbaru memudahkan pengguna untuk menonton Premier League. Tak hanya itu, Samsung juga mengeklaim para pengguna itu bisa menikmati Premier League dengan kualitas visual yang immersive dan suara yang berkualitas berkat kemampuan smart TV terbarunya tersebut. Bagi bukan penggemar Premier League atau sepak bola, Mola menawarkan pula aneka konten lain.

“Di masa sekarang, orang-orang lebih banyak beraktivitas di rumah, dari bekerja hingga menikmati hiburan bersama orang terkasih, termasuk bersantai dengan menonton pertandingan olahraga, film atau serial favorit mereka. Seiring dengan gaya hidup masyarakat yang terus berkembang, Samsung senantiasa menghadirkan inovasi yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Untuk itu Samsung bangga menghadirkan Mola ke koleksi aplikasi VOD di Samsung Smart TV bagi konsumen Indonesia," ucap Simon Sim (Consumer Electronics Business Head, Samsung Electronics Indonesia).

“Mola berkomitmen dalam menghadirkan konten hiburan berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Kini Mola dapat diakses lebih mudah melalui Samsung Smart TV. Baik itu koleksi film, acara musik mau pun olahraga, seluruhnya dapat ditonton dalam kualitas visual dan sound terbaik, sebagai hiburan terbaik bagi seluruh keluarga,” sebut Mirwan Suwarso (perwakilan Mola).

Bukan sekadar menghadirkan aplikasi Mola; sampai 30 September 2021; Samsung juga akan memberikan secara gratis paket 3 bulan langganan Mola, tepatnya paket 3 bulan Entertainment & Sport Double Stream in 4K, untuk pembelian smart TV Samsung terbaru. Samsung menambahkan, selain paket langganan Mola, memberikan harga khusus serta bundling produk Samsung senilai sampai Rp12 juta untuk pembelian smart TV Samsung terbaru itu. Adapun paket Entertainment & Sport Double Stream in 4K membolehkan pengguna untuk menikmati seluruh konten Movies, Living, Kids, dan Sports di Mola dalam resolusi HD dan 4K. Paket tersebut juga memungkinkan akses pada dua perangkat secara sekaligus. Lebih lengkap mengenai promosi yang ditawarkan bisa dilihat di www.samsung.com/id/offer/promo-tv-terbaru.

“Menghadirkan konten-konten terbaik di Mola pada kualitas yang sesungguhnya, bahkan bisa di-upscale ke resolusi yang lebih tinggi secara otomatis sehingga tontonan menjadi lebih hidup dan tampil jernih di layar Samsung Smart TV. Pengguna akan terhanyut ke tontonan yang seru, bagai menghadirkan bioskop atau stadion di rumah mereka sendiri,” pungkas Simon Sim.