Find Us On Social Media :

Hari Pelanggan Nasional, 3 Indonesia Adakan Beberapa Program

By Cakrawala, Minggu, 5 September 2021 | 23:55 WIB

Ilustrasi promosi 3 Indonesia sehubungan Hari Pelanggan Nasional.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, 3 Indonesia kemarin menyampaikan mengadakan beberapa program dan promosi di tanah air pada tanggal tersebut. Hal itu sejalan dengan komitmen 3 Indonesia untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya. Operator telekomunikasi seluler itu antara lain menggelar tanya jawab dengan pelanggan melalui media sosial 3 Indonesia dan menawarkan tambahan pulsa dengan bertransaksi dalam jumlah tertentu.

“Di hari pelanggan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia. Meski dalam kondisi pandemi, namun tak menghalangi kami untuk tetap berkomitmen memberikan apresiasi dan program spesial kepada pelanggan melalui berbagai channel, baik itu channel digital maupun non digital. Kami juga akan terus meningkatkan layanan kepada pelanggan dengan menghadirkan inovasi teknologi untuk dukung kenyamanan berkomunikasi menggunakan jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat dari 3,” ujar Julandi G. Fransiskus (Vice President Customer Engagement & Operations 3 Indonesia).

Secara spesifik, 3 Indonesia memberikan apresiasi bagi pelanggan setia dan mengadakan kuis berhadiah melalui kanal Twitter @3CareIndonesia. Selain itu; diwakili Danny Buldansyah (Deputy President Director & Chief of Sales 3 Indonesia), Dolly Susanto (Chief Marketing Officer 3 Indonesia), dan Julandi G. Fransiskus; 3 Indonesia menjawab pertanyaan dari pelanggan melalui kanal Instagram @TriIndonesia. Bahkan, Julandi G. Fransiskus melakukan video call dengan pelanggan melalui WhatsApp.

Sementara, untuk promosi, 3 Indonesia memberikan promosi spesial di seluruh 3Store. Pelanggan bisa menikmati tambahan pulsa Rp25.000 untuk setiap transaksi pulsa minimal Rp100.000 dan aktivasi paket minimal Rp50.000.