Find Us On Social Media :

Bocoran Spesifikasi Infinix Zero X Pro, Helio G96 dan Kamera 108 MP

By Adam Rizal, Senin, 6 September 2021 | 14:00 WIB

Infinix Zero X Pro

Vendor smartphone Infinix akan meluncurkan HP terbarunya Infinix Zero X Pro yang mengandalkan keunggulan di sektor kamera 108 MP. Spesifikasi Infinix Zero X Pro telah bocor di dunia maya.

YouTuber Tech Arena24 mengungkapkan detail tampilan, RAM, dan penyimpanan dari smartphone Infinix Zero X Pro. Zero X Pro juga bakal mengusung tiga kamera yang canggih dengan flash quad-LED.

Salah satu kameranya bakal menggunakan lensa 108 megapixel dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Konfigurasi tiga kamera belakang juga mencakup lensa zoom periskop berbentuk persegi. Punch-hole di bagian depan akan menjadi tempat kamera selfie 16 MP.

Bagian kanan perangkat mengusung pengaturan volume dan tombol power seperti dikutip Gizmochina.

YouTube Tech Arena24 mengungkapkan bodi bagian belakang Infinix Zero X Pro mempunyai punch-hole berukuran kecil yang ditempatkan di tengah atas. Bodi bagian belakangnya juga memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass.

Infinix Zero X Pro mengusung panel layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Untuk sistem keamanan, layar HP itu juga sudah terintegrasi dengan pemindai sidik jari.

HP itu mengusung chip Helio G96, RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB dengan sistem operasi Android 11 OS yang sudah memiliki asisten suara Infinix. HP itu juga mengusung baterai 5.000mAh dengan pengisi daya cepat 40W.

Infinix akan meluncurkan HP itu di pasar Asia dan Afrika dalam beberapa minggu ke depan, dan semoga juga mampir ke Indonesia.

Spesifikasi serta fitur di atas masih sebatas bocoran sehingga kita perlu menunggu konfirmasi langsung dari Infinix terkait perilisan HP barunya.