Find Us On Social Media :

Pemenang OPPO Renovators Ikuti Program Kelas Mentoring Online

By Dayu Akbar, Selasa, 7 September 2021 | 21:16 WIB

Awal Agustus lalu, OPPO Reno6 Series 5G mengadakan kompetisi foto bertajuk ‘OPPO Renovators - Emerging Artists Project Indonesia 2021’. Kompetisi ini merupakan kolaborasi dengan 6 orang OPPO Prodigy yaitu individu berbakat dalam industri mode, fotografi, videografi, dan desain grafis yang inspiratif. Enam OPPO Prodigy dalam industri mode, fotografi, videografi, dan desain grafis yaitu Anton Ismael - fotografer profesional, Gema Semesta - graphic designer dan ilustrator, Liko Sukhoy - visual brand designer, Sonia Eryka - content creator dan fotografer fashion, Fandy Susanto – Table Six graphic designer, dan Vicky Tanzil - fotografer profesional.

Baca Juga: OPPO Bikin Kompetisi Foto Berhadiah Reno6 Series 5GDan dari kompetisi tersebut akhirnya terpilih 10 pemenang yang berhak mengikuti OPPO Renovators Forgotten Emotion Online Mentoring Class yang diadakan pada tanggal 2 – 4 September 2021.Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, “Kami mengapresiasi banyaknya partisipan yang telah mengikuti program ini. Dan 10 partisipan terbaik berhak mendapatkan mentoring dari 6 OPPO Prodigy yang luar biasa. Kami berharap keikutsertaan mereka dalam OPPO Renovators Forgotten Emotion Online Mentoring Class dapat meningkatkan skill dan nantinya bisa menjadi Prodigy Master baru yang karyanya juga diakui oleh Indonesia dan dunia.”

Dalam 3 hari kegiatan, para peserta akan mendapatkan exclusive mentoring dari para OPPO Prodigy, kesempatan mempresentasikan hasil karya, berdiskusi secara produktif dan juga mendapat satu tugas yaitu membuat foto dengan tema “Forgotten Emotion” menggunakan OPPO Reno6 Series 5G. Satu peserta dengan foto terbaik akan menjadi Pemenang OPPO Renovators.Lebih lanjut Patrick mengatakan, “OPPO Reno6 Series 5G memiliki beragam fitur yang membantu pengguna menangkap emosi. Seperti Boleh Flare Portrait Video, AI Highlight, Beautification Tools, dan didukung oleh 65W Fast Charging feature dan desain ultra slim yang membantu para penggunanya bisa menghasilkan karya seni seperti karya seni seorang profesional.”