Find Us On Social Media :

Aplikasi OCTO Mobile Permudah Buka Tabungan Syariah secara Digital

By Liana Threestayanti, Kamis, 9 September 2021 | 17:10 WIB

Ilustrasi tabungan berbasis Syariah Bank CIMB Niaga, OCTO Savers-iB

Terus meningkatkan kapabilitas fitur dan layanan perbankan digitalnya, PT Bank CIMB Niaga Tbk. memberikan kemudahan membuka rekening tabungan berbasis Syariah langsung dari ponsel, melalui aplikasi OCTO Mobile.  

“Kami memiliki produk Tabungan OCTO Savers-iB yang memberikan 60 kali transaksi tanpa biaya setiap bulan untuk tarik tunai, transfer, dan Top-Up e-Wallet. Nasabah juga bisa berinvestasi dengan memilih Deposito Berjangka-iB mulai dari Rp5 juta dengan bagi hasil yang kompetitif,” ujar Direktur Syariah Banking PT Bank CIMB Niaga Tbk. Pandji P. Djajanegara di Jakarta, (8/9/2021).

Membuka tabungan berbasis Syariah OCTO Savers-iB bisa dilakukan di aplikasi OCTO Mobile dengan empat langkah mudah. Pertama, unduh OCTO Mobile di Google PlayStore, Apple AppStore atau Huawei AppGallery. Kedua, buka OCTO Mobile dan pilih Buka Rekening Tabungan Pertama Saya, serta siapkan e-KTP dan NPWP. Ketiga, pilih jenis Tabungan OCTO Savers-iB dan dilanjutkan dengan mengisi detil informasi yang diminta, lalu upload e-KTP dan NPWP serta lengkapi datanya. 

Langkah berikutnya adalah membuat User ID dan PIN OCTO Mobile, kemudian pilih menu video call dengan Video Banking Officer CIMB Niaga untuk menyelesaikan proses verifikasi. Setelah mengikuti langkah-langkah tersebut dengan tepat, Tabungan OCTO Savers-iB pun berhasil dibuat.

Dengan memiliki Tabungan OCTO Savers-iB, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara sehat dan aman. Mulai dari menabung, berinvestasi, pembiayaan, bertransaksi, hingga berdonasi dengan nyaman dari rumah masing-masing.