Find Us On Social Media :

Carsome Menjalin Kemitraan Jangka Panjang dengan Adira Finance

By Cakrawala, Sabtu, 11 September 2021 | 22:30 WIB

Ilustrasi jalinan kemitraan Carsome dan Adira Finance.

Carsome belum lama ini mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan Adira Finance di Indonesia. Berkat jalinan kemitraan jangka panjang itu, Adira Finance menjadi salah satu penyedia pembiayaan untuk sejumlah unit mobil bertanda "Carsome Certified". Carsome menyebutkan kerja sama jangka panjang dengan Adira Finance sejalan dengan tujuan Carsome untuk membantu pelanggan bergerak maju dengan ketenangan pikiran dalam solusi mobilitas. Apalagi, skema pembiayaan yang ditawarkan Adira Finance diklaim kompetitif. Kolaborasi bersangkutan dipercaya pula bisa memperluas peluang bisnis bagi keduanya.

“Hal ini merupakan wujud nyata komitmen Carsome untuk selalu berusaha memberikan layanan terbaik dan terintegrasi bagi pelanggan kami. Kami sangat senang menyambut Adira Finance sebagai mitra strategis terbaru kami di Indonesia, menambah aliansi pemain kuat di industri yang akan membawa kami ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Delly Nugraha (Country Head Carsome Indonesia).

“Dengan kehadiran selama lebih dari 30 tahun di Indonesia dengan sekitar 2,5 juta konsumen aktif, kami berfokus pada perluasan pasar dengan mengoptimalkan kemajuan digitalisasi, salah satunya melalui kerjasama dengan mitra seperti Carsome. Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk lebih meningkatkan ekosistem digital Adira Finance guna memberikan solusi keuangan terbaik sesuai kebutuhan konsumen,” sebut Harry Latif (Direktur Portofolio Adira Finance).

Carsome pun optimistis rencana masyarakat Indonesia untuk membeli mobil bekas akan makin tinggi ke depannya. Menurut Carsome Consumer Survey yang diluncurkan awal tahun ini, 64% masyarakat Indonesia berencana untuk membeli mobil bekas pada periode April sampai September 2021. Daya beli masyarakat Indonesia pun diyakini akan makin menguat.

Sejalan dengan itu, Carsome dan Adira Finance sudah pula mendiskusikan seputar memperkenalkan fitur-fitur inovatif terbaru dalam waktu dekat. Aneka fitur tersebut diharapkan akan memberikan kenyamanan dan kemudahan menjua maupun membeli mobil bagi masyarakat tanah air. Selain itu, sejumlah unit mobil bertanda Carsome Certified juga akan tersedia melalui situs Momobil.id. Momobil.id sendiri merupakan platform marketplace mobil bekas dan baru Adira Finance.