Find Us On Social Media :

Qualcomm Luncurkan Snapdragon Conquest Esports Berhadiah US$30 Ribu

By Cakrawala, Minggu, 12 September 2021 | 23:00 WIB

Qualcomm mengumumkan peluncuran turnamen 'Snapdragon Conquest: PUBG Mobile Pro Series' yang mengundang tim Esport dari Indonesia dan Vietanm.

Qualcomm, tepatnya Qualcomm Technologies, beberapa hari lalu di Indonesia mengumumkan peluncuran turnamen "Snapdragon Conquest: PUBG Mobile Pro Series". Melalui Snapdragon Conquest Esports bersangkutan, Qualcomm mengundang para tim Esport profesional dari Indonesia dan Vietnam untuk bertanding PUBG Mobile selama tiga minggu dan memperebutkan hadiah total sebesar US$30 ribu.

Turnamen Snapdragon ConQuest sendiri merupakan inisiatif Qualcomm untuk terhubung dan mendukung talenta menjanjikan yang ada pada bidang gim mobile. Hal itu sejalan dengan berkermbang pesatnya industri gim mobile. Sejak peluncurannya pada pada bulan November 2020 di India, turnamen tersebut telah menjadi platform populer bagi penggemar gim mobile dari berbagai lapisan sosial ekonomi dan demografi. Kini, Qualcomm membawa Snapdragon ConQuest itu ke Asia Tenggara.

Pertandingan pada Snapdragon Conquest: PUBG Mobile Pro Series akan digelar mulai 21 September 2021 dan akan berlangsung sampai Oktober 2021. Masing-masing negara direncanakan diwakili oleh enam belas tim. Dari Indonesia, Qualcomm mengeklaim telah mengundang tim seperti Bigetron RA dan EVOS Reborn; sedangkan dari Vietnam, Qualcomm mengeklaim telah mengundang tim seperti HVNB dan OneMore.

Qualcomm pun menambahkan bahwa Snapdragon Conquest: PUBG Mobile Pro Series akan disiarkan secara langsung melalui YouTube, tepatnya pada kanal Snapdragon Conquest Indonesia. Para penggemar dapat menyaksikan siaran langsung bersangkutan dalam Bahasa Inggris maupun Bahasa Indonesia.