Find Us On Social Media :

Logitech G435, Headset Gaming Nirkabel Ramah Lingkungan Terjangkau

By Dayu Akbar, Rabu, 15 September 2021 | 10:30 WIB

Bidik gamer, Logitech G kembali meluncurkan lini produk headset nirkabel terbarunya yaitu Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset.

Kombinasi nirkabel LIGHTSPEED 2.4GHz dan Bluetooth, memungkinkan untuk terhubung secara nirkabel ke PC, PlayStation, atau perangkat selular.  Dengan berat kurang lebih 165 gram, Logitech mengklaim bahwa G435 menjadi headset gaming yang sangat ringan dan nyaman untuk dipakai sepanjang hari.  Driver 40mm-nya menghadirkan suara yang kaya dan imersif, sedangkan mikrofon beamforming ganda menghilangkan kebutuhan akan mikrofon tipe boom.

Mikrofon beamforming yang canggih juga dapat mengurangi kebisingan suara latar belakang, sambil memperkuat suara sehingga terdengar lebih jelas ketika berkomunikasi dalam game.

 G435 juga merupakan headset nirkabel gaming paling ramah lingkungan yang diproduksi oleh Logitech G, hingga saat ini. Headset ini sudah memiliki sertifikasi CarbonNeutral karena menggunakan material yang bebas karbon.

Bagian plastiknya mencakup minimal 22 persen plastik daur ulang pasca konsumen, dan kemasan kertas di dalamnya berasal dari hutan bersertifikat FSCTM. Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset hadir dalam tiga variasi warna, Black & Neon Yellow, Blue & Raspberry, serta Off-White & Lilac.

Menariknya, G435 juga menyertakan sentuhan-sentuhan kecil seperti indikator braille kiri dan kanan pada headset untuk memudahkan mereka yang memiliki keterbatasan dalam hal penglihatan untuk mengetahui sisi pada headset. Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset dijadwalkan hadir dan dijual secara resmi di Indonesia pada bulan November 2021 dengan harga kisaran Rp.929.000.