Find Us On Social Media :

ShopeePay Gelar “Google Play Festival”, Ini Deretan Promonya

By Rafki Fachrizal, Rabu, 15 September 2021 | 13:15 WIB

Ilustrasi Google Play Festival

ShopeePay meluncurkan kampanye “Google Play Festival” untuk memfasilitasi kebutuhan hiburan masyarakat Indonesia saat pandemi.

Berlangsung hingga 26 September 2021, kampanye ini menggandeng publisher-publisher seperti WeTV, Mobile Legends Bang Bang, Webtoon, dan PUBG Mobile untuk menghadirkan cashback hingga 90% serta ribuan bonus skin dan item gratis yang dapat digunakan di berbagai kebutuhan hiburan yang digemari masyarakat.

Kebutuhan tersebut termasuk pembelian aplikasi, top-up game, hingga berlangganan layanan Video on Demand (VoD) dan komik digital.

“Kolaborasi dan integrasi dengan Google Play memungkinkan kami untuk menghadirkan program yang memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan hiburannya secara lebih aman, nyaman, dan memuaskan,” tutur Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay.

Google Play Festival adalah salah satu bentuk upaya kami dan mitra dalam melakukan edukasi terhadap layanan pembayaran digital yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia,” tambah Cindy.

Lebih lanjut, berikut deretan promo yang dihadirkan dalam kampanye Google Play Festival:

Baca Juga: Penjualan Produk UMKM di Shopee Melonjak, Ini Produk Terlaris