Find Us On Social Media :

AMD Gratiskan Far Cry 6 dan Resident Evil Village. Ini Syaratnya

By Dayu Akbar, Kamis, 16 September 2021 | 10:30 WIB

AMD memberikan penawaran menarik bagi pengguna yang membeli produk mereka dengan memberikan bonus berupa game-game keluaran terbaru. Melalui program yang diberi nama "AMD Ryzen + AMD Radeon Raise the Game System Bundle", pengguna akan mendapatkan langsung dua game terbaru yaitu Far Cry 6 dan Resident Evil Village.Dua game ini akan langsung diberikan bagi pengguna yang hendak membangun PC desktop berbasis AMD maupun membeli laptop AMD. Dengan program ini, AMD ingin menunjukkan performa sistem komputer berbasis AMD Ryzen dan Radeon mereka mampu menjalankan game terbaru dengan tampilan visual yang memukau dan gameplay yang mulus.

Baca Juga: AMD Ryzen 5000 G-series Resmi Hadir di Indonesia. Berapa Harganya?Pengguna yang bisa mendapatkan dua game tersebut mesti melakukan pembelian terhadap dua produk AMD yaitu prosesor Seri 5000 atau 3000 dan kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series. Dengan dua komponen tersebut, pengguna bisa membangun PC desktop berbasis AMD dan memanfaatkan fitur-fitur AMD yang kencang seperti Smart Access Memory.

Baca Juga: Performa AMD Ryzen 5000G Series Dua Kali Lipat Dibanding KompetitorSelain PC desktop, pengguna yang hendak membeli laptop juga bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Syaratnya, laptop tersebut mesti dilengkapi dengan prosesor mobile AMD Ryzen 5000 H-Series dan Kartu Grafis Mobile AMD Radeon Seri RX 6000M. Laptop dengan spesifikasi tersebut memang mumpuni untuk menjalankan game pada pilihan resolusi 1080p ataupun 1440p dengan framerate tinggi.

Baca Juga: AMD Luncurkan Kartu Grafis Radeon RX 6600 XTSelain itu, pengguna juga dapat mendapatkan lebih banyak performa dan menikmati visual dengan refresh rate yang tinggi dan desain baru yang dioptimalkan untuk game dengan sistem AMD Advantage yang baru.

Program "AMD Ryzen + AMD Radeon Raise the Game System Bundle" sudah berjalan dan berakhir pada 31 Desember 2021. Far Cry 6 sendiri dijadwalkan meluncur pada kisaran Oktober 2021 dan nantinya pengguna yang berhak akan mendapatkan akses langsung untuk mengklaim game tersebut. Sementara penukaran judul akan berakhir pada 29 Januari 2022.