Find Us On Social Media :

Blibli Raih Gold Medals pada Contact Center World - Asia Pacific 2021

By Cakrawala, Rabu, 22 September 2021 | 10:00 WIB

Blibli berhasil menyabet lima GOLD Medals pada Contact Center World - Asia Pacific 2021 Competition.

Blibli kemarin di Jakarta menyampaikan keberhasilannya menyabet lima GOLD Medals pada Contact Center World - Asia Pacific 2021 Competition. Seperti namanya, Contact Center World - Asia Pacific 2021 Competition adalah sebuah ajang yang mengapresiasi para praktisi pelayanan pelanggan terbaik dari berbagai negara di Asia Pasifik. Kelima penghargaan yang diperoleh Blibli itu adalah untuk Best Contact Center, Best Technology Innovation, Best CX Champion, Best Use of Social Media, dan Best Employee Engagement. Keberhasilan ini disebutkan Blibli menegaskan prinsip Blibli yang mengutamakan "Customer Satisfaction First".

“Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Blibli untuk bisa meraih apresiasi bergengsi dan pencapaian ini sejalan dengan posisi Blibli sebagai perusahaan yang mengutamakan prinsip Customer Satisfaction First, sekaligus menjadi momentum penting bagi Blibli dalam memperkuat visi untuk menjadi e-commerce nomor satu dengan kepuasan pelanggan terbaik,” ujar Lisa Widodo (EVP Operations Blibli). “Pencapaian ini tentunya tidak terlepas dari keberadaan para pengguna Blibli. Maka dari itu, kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang terus memberikan kepercayaan kepada Blibli. Apresiasi ini menjadi inspirasi tersendiri bagi segenap insan Blibli untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, #KarenaKamuNomor1,” tambahnya.

Blibli menambahkan bahwa pada Contact Center World - Asia Pacific 2021 Competition Blibli diwakili oleh BLITS (Blibli Loyalty Team Service) yang setidaknya terdiri dari Agnes Kartika P (Best Contact Center, Gold); Ryan Wirjan (Best Technology Innovation, Gold); Melody Halim (Best CX Champion, Gold); Riska Hamidah (Best Use of Social Media, Gold); Evania Surya B. (Best Employee Engagement, Gold); dan Mansur Nawawi (Best Trainer, Runner-up). Selain penghargaan yang telah disebutkan, Blibli juga berhasil mendapatkan DREAM Team Awards. DREAM Team Awards adalah penghargaan bagi perusahaan yang berkomitmen dalam melakukan investasi pada sumber daya manusia dan percaya akan peran penting kerja sama tim sebagai kunci setiap kesuksesan.

Selanjutnya pada tanggal 6 sampai 9 Desember 2021, Blibli akan berkompetisi pada 16th Annual Global Awards, juga dari Contact Center World. Ajang yang akan datang itu merupakan ajang tingkat global. Contact Center World - Asia Pacific 2021 Competition sendiri merupakan ajang tingkat regional.