Find Us On Social Media :

Sonia Eryka Bagikan 5 Tips Bagi Pengguna OPPO Reno6 Series 5G

By Dayu Akbar, Kamis, 23 September 2021 | 13:30 WIB

OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G

OPPO Reno6 Series 5G memiliki fitur unggulan yaitu Bokeh Flare Portrait dan AI Highlight Video. Dua fitur ini cocok bagi pengguna content creative yang ingin menghasilkan video yang lebih dramatis.

OPPO Reno6 Series 5G terdiri dari OPPO Reno6 5G yang dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 dan OPPO Reno6 Pro 5G dengan harga Rp 10.999.000. Sebagai pengguna Reno6 Series 5G, Sonia Eryka, content creator dan fotografer fashion mengatakan, “Motivasi saya untuk berkarya adalah untuk berekspresi. Saat ini, berkarya adalah salah satu cara saya untuk menyalurkan perasaan-perasaan yang butuh jalan keluar. Menciptakan karya dengan Reno6 Series 5G dengan fitur Portrait Video menjadi sangat menarik.”

Baca Juga: OPPO Reno6 Series 5G Hadir dalam dua Varian. Mau Pilih yang Mana?

Lebih lanjut Sonia Eryka mengatakan, “Untuk membuat content creative, coba eksplorasi dengan berbagai hal. Misalnya, gabungkan hasil sketsa dan buat seperti film yang bergerak dengan fitur video di OPPO Reno6 Series 5G.” Sonia Eryka memberikan tips tambahan untuk content creative, berikut diantaranya:

1. Tentukan konsep videoKonsep sangat penting untuk dipersiapkan lebih dulu. Konten akan memengaruhi keseluruhan teknik pengambilan video, fitur-fitur yang akan digunakan hingga proses editing yang dibutuhkan. Selain Bokeh Flare Video Effects dan AI Portrait Video Expert, kita dapat mudah mengambil footage-footage  bergerak dengan fitur Ultra Steady.

Baca Juga: OPPO Reno6 Series 5G Hadirkan AI Highlight Pertama. Untuk Apa?2. Siapkan properti yang mendukungGunakan properti yang ada di sekitar kita. Goresan cat pada kanvas, tumpukan print out foto, bahkan wajah dari binatang kesayangan dapat menjadi properti video yang menarik.

3. Gabungkan video dan fotoBanyak ambil foto dan video sebagai stok shot agar memudahkan jika diperlukan di proses editing. Agar hasilnya bisa full screen, gunakan selalu mode portrait saat penggambilan gambar atau video. Thanks to OPPO Reno6 Series 5G yang memilki kekuatan di Portrait Video.

Baca Juga: OPPO Reno6 Series 5G Punya Fitur Focus Tracking. Apa Gunanya?4. Eksplorasi fitur-fitur yang ada di smartphoneSaya sering menggunakan fitur AI Highlight Video’s Live HDR dimana algoritma akan mengatur pencahayaan dan menambahkan warna sesuai warna aslinya. Tidak perlu kuatir dengan kondisi pencahayaanyang terlalu terang atau gelap.

5. Just be creative! Eksplorasi konsep video, aneka ragam properti, coba beragam fitur dan gunakan kreatifitas seluas-luasnya dalam menghasilkan karya. Selanjutnya, enjoy the process.