Find Us On Social Media :

JD.ID Hadirkan Gerai Rital Baru Bernama YOJI di Astha District 8

By Rafki Fachrizal, Kamis, 23 September 2021 | 20:15 WIB

Ilustrasi Gerai Ritel YOJI by JD.ID

Sejak akhir tahun 2018, e-commerce JD.ID telah memperluas distribusi salurannya ke bisnis offline dengan membuka berbagai gerai ritel

Yang terbaru, JD.ID kembali meresmikan gerai ritel terbarunya bernama “YOJI” di Astha District 8, SCBD Jakarta Selatan pada Rabu (22/09/21).

YOJI sendiri berbeda dengan gerai ritel JD.ID sebelumnya yaitu “JD Hub” yang memiliki konsep minimarket dengan menawarkan kebutuhan sehari-hari dan “Wellio” dengan konsep toko ritel yang menjual berbagai peralatan elektronik dan produk kebutuhan rumah tangga.

YOJI memiliki fokus pada gaya hidup dan teknologi, yang menawarkan berbagai produk eksklusif pilihan dari berbagai brand ternama.

Selain itu, akan dihadirkan pula berbagai merchandise unik eksklusif dari JD.ID pada kategori lifestyle untuk koleksi fashion, beauty, dan home living.

Eyvette Tung, Head of Offline Business JD.ID menjelaskan “Kami memiliki model bisnis yang unik dengan dua platform yang kuat, aset digital (online) dan fisik (offline) yang sangat terintegrasi.”

“Dengan memiliki kedua platform ini, kami memiliki strategi jangka panjang untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang berkesan dan saling terhubung, untuk memberikan ikatan personal yang bermakna dengan para pelanggan kami dimanapun dan bagaimanapun mereka memilih untuk berbelanja,” tambah Eyvette.

Di YOJI, pelanggan dapat menikmati layanan belanja langsung di toko dan melakukan transaksi mandiri secara online melalui konsep virtual market dengan LED Interactive Screen.

Konsep ini sekaligus memperkenalkan fitur online-to-offline (O2O) terbaru dari JD.ID, di mana integrasi antara gerai offline dan platform online terjadi.

Pelanggan dapat melakukan transaksi digital secara langsung dan melakukan self-pick up di toko atau memilih instant delivery ke alamat masing-masing.

YOJI memiliki makna ‘emphasize’, yang bermaksud menekankan dan mewakili aspirasi JD.ID untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen.

“Memahami kebutuhan konsumen adalah jiwa dari hadirnya YOJI. Para pelanggan tidak akan merasa kesulitan dalam memilih produk karena kami telah memilih dengan cermat semua produk yang dijual disini. Kami berharap dapat memuaskan para konsumen melalui kualitas produk yang kami jual maupun kenyamanan berbelanja langsung di gerai YOJI yang mudah,” tambah Eyvette.

Baca Juga: JD.ID Resmikan JD HUB Ketiganya di The Elements Apartment Kuningan