Find Us On Social Media :

Creatory, Cara Baru Content Creator Dapatkan Tambahan Penghasilan

By Dayu Akbar, Kamis, 23 September 2021 | 15:46 WIB

Perusahaan talent management terkemuka di Asia Tenggara, WHIM Management (management Evos Esports), secara resmi mengumumkan peluncuran platform terbaru mereka yaitu Creatory. Creatory hadir sebagai platform one stop solution bagi content creator untuk bertumbuh secara kreatifitas dan ekonomi melalui interaksi dengan fans, brand, maupun creator lainnya di dalam ekosistem terintegrasi milik Creatory.

Baca Juga: Tujuh Tips Memaksimalkan Konten di Platform DigitalCreatory akan dilengkapi dengan beberapa fitur yang akan membantu mendukung para content creator, diantaranya fitur Creatory Hypes dimana content creator bisa ikut memviralkan interactive challenge yang diadakan oleh brand maupun creator lainnya. Ada juga fitur tipping dan subscription yang akan merevolusi cara creator dan fans dalam berinteraksi dan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

“Creatory hadir sebagai wadah bagi konten kreator dapat mengembangkan kreatifitas mereka sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan melalui konten kreasi mereka,” ujar Wesley Yiu, Chief Operations Officer dari PT WHIM Management Indonesia.

Baca Juga: Empat Ide Unik Bikin Konten Video Menarik Bermodalkan SmartphoneSejak diluncurkan, Creatory telah mengadakan puluhan Creatory Hypes (Interactive challenge viral dan berhadiah) yang diikuti oleh ribuan content creator di Tiktok. Creatory pun dipercaya oleh berbagai brand dan creator untuk menciptakan Creatory Hypes bagi produk mereka.Salah satunya dengan Trinity Optima Production, dimana Creatory dipercaya untuk membantu mengenalkan lagu dari musisi - musisi Indonesia dalam naungan Trinity Optima Production ke publik, diantaranya Maudy Ayunda, Rizky Billar dan masih banyak lagi.

Tidak ketinggalan juga, “Touch Me” sebuah kolaborasi internasional terbaru dari Afgan juga akan mewarnai hypes spesial terbaru yang ada di Creatory. Hypes spesial ini mulai bisa diikuti dari tanggal 22 September 2021 pada halaman hypes di Creatory. Kedepannya, Creatory akan terus menghadirkan berbagai hypes menarik hasil kolaborasi dari brand maupun organisasi di Indonesia.

Creatory juga akan menjadi pilihan utama bagi para Content Creator dari berbagai bidang yang aktif di Youtube, TikTok, Instagram dan platform-platform lainnya melalui fitur subscription dan tipping.