Find Us On Social Media :

Selain Aman dan Nyaman, DANA Klaim Tawarkan Harga Pulsa Kompetitif

By Cakrawala, Jumat, 24 September 2021 | 15:00 WIB

Ilustrasi fitur Pulsa & Data di DANA.

DANA hari ini di Jakarta menegaskan bahwa DANA menghadirkan harga pulsa yang paling terjangkau di pasar Indonesia. DANA mengeklaim sekitar 84% produk pulsa yang tersedia di DANA memiliki harga yang paling kompetitif di pasar tanah air. Penegasan DANA ini sejalan dengan hasil survei sejumlah pihak. Mereka menemukan bahwa penggunaan dompet digital seperti DANA meningkat di Indonesia dan pembelian pulsa merupakan salah satu pemanfaatan dompet digital yang paling banyak. Harga pulsa yang paling kompetitif disebutkan DANA memberikan nilai tambah bagi mereka yang menggunakan DANA. Selain itu, DANA menekankan juga bahwa pembelian pulsa di DANA adalah aman dan nyaman.

“Membeli pulsa untuk mendukung aktivitas sehari-hari kini menjadi salah satu pengeluaran bulanan yang rutin dilakukan masyarakat. Fitur Pulsa & Data di aplikasi DANA menawarkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan yang menjadi solusi ideal bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya terhadap pulsa. Segala pengalaman bertransaksi yang aman, mudah dan nyaman serta promo yang ditawarkan DANA lewat fitur Pulsa & Data diharapkan bisa membebaskan pengguna dari ketidakpraktisan dan kecemasan bertransaksi digital. Para pengguna juga akan merasakan langsung perbedaan harga yang ditawarkan dan hematnya membeli pulsa melalui DANA,” ucap Monita Moerdani (Chief Marketing Officer DANA).

DANA pun mencontohkan harga pulsa Telkomsel dengan denominasi Rp15.000. Di DANA pulsa bersangkutan bisa dibeli dengan harga sesuai sama denominasi, yakni Rp15.000. Adapun harga pasaran di Indonesia dari denominasi yang dimaksud bisa mencapai Rp16.500. DANA menambahkan bahwa sampai 30 September 2021, tersedia pula berbagai promosi menarik untuk pembelian pulsa dan data di DANA.

Menurut survei terhdap pengguna DANA sendiri, sebanyak 95% memilih untuk membeli pulsa di aplikasi dompet digital dan 20% memilih aplikasi e-commerce. Transaksi menggunakan fitur Pulsa & Data di DANA juga menunjukkan peningkatan lebih dari dua kali terhitung sejak awal tahun sampai Agustus 2021. Khusus Agustus 2021, fitur Pulsa & Data tumbuh 56% dibandingkan Agustus 2020. DANA juga menyebutkan bahwa sejak dihadirkan, fitur Pulsa & Data telah menjadi salah satu dari lima fitur teratas yang paling banyak dipakai pengguna DANA.