Find Us On Social Media :

Google Konfirmasi Peluncuran Pixel 6 Bulan Depan

By Adam Rizal, Jumat, 24 September 2021 | 15:30 WIB

Pixel 6 Pro

Google mengonfirmasi peluncuran flagship Pixel 6 pada Oktober. Hal itu diungkapkan langsung oleh akun Facebook resmi Telstra, perusahaan telekomunikasi asal Australia yang menampilkan wujud ponsel Google Pixel 6.

"Google Pixel 6 akan segera hadir. Daftarkan diri Anda jika ingin merasakan pengalaman berada di Marvel Stadium. Penawaran ini berakhir pada 19 Oktober 2021," tulis Telstra dalam poster tersebut.

Tak cuma di Facebook, Telstra juga mengungkapkan promo peluncuran Pixel 6 dengan menampilkan wujud ponsel Google Pixel 6 serta kolom pendaftaran melalui situs resminya.

"Daftarkan diri Anda untuk mengetahui berita dan penawaran produk Google terbaru. Anda juga berpeluang memperoleh kesempatan untuk berkunjung ke Marvel Stadium," tulis Telstra sebagaimana dihimpun GSM Arena.

Tentu, karena masih berupa bocoran sementara, prediksi tanggal peluncuran Google Pixel 6 ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Diumbar di akun Instagram

Sebelumnya, sebuah bocoran yang beredar juga mengatakan bahwa peluncuran Google Pixel 6 akan digelar pada 19 Oktober 2021 mendatang.

Di sana, ada widget yang menunjukkan hari Selasa tanggal 19, yang disinyalir merupakan 19 Oktober 2021.

Jika prediksi ini benar, maka tanggal peluncuran Pixel 6 akan sedikit mundur dari tanggal peluncuran Pixel 5 yang digelar pada 30 September 2020 lalu, meski Pixel 4 sebenarnya diluncurkan pada 15 Oktober 2019.

Belum bisa dipastikan kapan Google bakal meluncurkan Pixel 6. Yang jelas, mereka memastikan perangkat tersebut akan meluncur "musim gugur" tahun ini, atau sekitar September-November.