Find Us On Social Media :

Resmi Masuk Indonesia, Ini Fitur-fitur Canggih Redmi Buds 3 Pro

By Adam Rizal, Sabtu, 25 September 2021 | 11:00 WIB

Redmi Buds 3 Pro

Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Buds 3 Pro di Indonesia yang cocok untuk meningkatkan kreativitas pekerjaan dan menikmati hiburan. Redmi Buds 3 Pro dibanderol Rp650.000 dan akan tersedia di Indonesia mulai 28 September.

“Redmi Buds 3 Pro kami hadirkan untuk mendukung produktivitas para pengguna dalam berkomunikasi saat online meeting atau menikmati audio di mana pun dan kapan pun," kata Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

Redmi Buds 3 Pro menawarkan fitur yang minimalis dan memiliki beragam fitur unggulan, termasuk 35dB Active Noise Cancellation (ANC) yang bisa meredam kebisingan di sekitar pengguna.

"Fitur ini penting saat pengguna mengikuti meeting online di tempat bising," ujarnya.

Redmi Buds 3 Pro juga memiliki teknologi Bluetooth 5.2 yang bisa tersambung dengan dua perangkat sekaligus dan memberikan kemudahan berpindah perangkat dengan cepat. Gawai itu juga mendukung wireless charging dan ketahanan baterai hingga 28 jam.

Selain itu, bagi yang aktif berolahraga ringan atau saat cuaca hujan, tak perlu khawatir dengan Redmi Buds 3 Pro karena perangkat ini sudah mengantongi sertifikat IPX4 yang membuktikannya aman dan tahan dari percikan air atau terkena sedikit rintikan hujan.

Tidak hanya spesifikasi lengkap, Redmi Buds 3 Pro didesain dengan ringan dan kompak, sehingga mudah dibawa dan ditempatkan di mana saja.

“Dengan desainnya yang stylish, kami yakin Redmi Buds 3 Pro bisa mendukung dan memudahkan gaya hidup pengguna untuk selalu produktif dan tampil keren,” tutup Stephanie.

Hadir dengan dua warna yaitu Graphite Black dan Glacier Gray, Redmi Buds 3 Pro bisa dibeli secara online di mi.com dan Blibli, serta channel penjualan offline di Xiaomi Store terdekat.