Find Us On Social Media :

Danacita akan Hadirkan Virtual Edu Fair Bulan Depan, untuk Apa?

By Cakrawala, Sabtu, 25 September 2021 | 22:35 WIB

Danacita akan menghadirkan virtual edu fair untuk membantu generasi muda mendapatkan kesempatan menempuh pendidikan terbaik.

Danacita beberapa saat lalu menyampaikan akan menghadirkan virtual edu fair di tanah air. Virtual edu fair perdana Danacita tersebut mengambil tema “Demi Masa Depan” dan diklaim ditujukan untuk membantu generasi muda Indonesia mendapatkan kesempatan menempuh pendidikan terbaik. Melalui pameran pendidikan virtual ini para peserta dapat berkonsultasi langsung dengan lebih dari 20 instansi pendidikan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar program pembelajaran, beasiswa, pilihan jurusan, fasilitas, dan biaya studi yang dibutuhkan.

“Danacita memahami bahwa pendidikan menjadi salah satu kunci penting yang dibutuhkan generasi muda Indonesia untuk dapat memiliki daya saing kuat di dunia kerja. Melalui virtual edu fair 'Demi Masa Depan', kami ingin menjembatani para pelajar Indonesia dengan berbagai lembaga pendidikan berkualitas sehingga memudahkan mereka dalam mendapatkan informasi dan membuka akses untuk meraih pendidikan terbaik,” ujar Alfonsus Wibowo (Direktur Utama, Danacita).

Selain bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program pembelajaran, program beasiswa, pilihan jurusan, fasilitas, serta biaya studi; pada virtual edu fair Danacita juga akan ada talkshow. Iinstansi pendidikan yang berpartisipasi antara lain Universitas Tarumanegara, Sampoerna University, President University, Binar Academy, IDS College, Purwadhika, dan Wall Street English; sedangkan beberpa pembicara yang berpartisipasi seperti Gita Wirjawan, Prof. Roy H.M. Sembel, Nadhira Afifa, Jessica Tanoesoedibjo, Dara Nasution, Syifa Aulia Putri, Amanda Valani, dan Adimas Immanuel.

Bagi yang tertarik, bisa mendaftar di https://danacita.co.id/s/demimasadepan. Pendaftaran bisa dilakukan secara gratis.