Find Us On Social Media :

Melalui eraspace.com, Erajaya Digital Gelar Erafone Fair 2021

By Cakrawala, Selasa, 28 September 2021 | 20:00 WIB

Erafone Fair 2021.

Erajaya Digital hari ini mengumumkan pergelaran Erafone Fair 2021 di tanah air. Seperti sebelumnya, Erafone Fair kali ini juga menawarkan aneka promosi menarik sehubungan smartphone dan gawai lain. Erajaya Digital menyebutkan Erafone Fair 2021 menawarkan promosi menarik seputar gawai dan lifestyle technology terbaru dari berbagai merek smartphone utama di Indonesia. Bagi yang sedang ingin membeli smartphone dan gawai tertentu, Erafone Fair ini tentu saat yang baik untuk melakukan pembelian. Erafone Fair 2021 sendiri berlangsung dari 27 September sampai 3 Oktober 2021 dan diselenggarakan melalui platform eraspace.com.

"Masih dalam rangkaian kemeriahan EraVersary 2021, pada tahun ini kami kembali menghadirkan program Erafone Fair. Walaupun masih dihadirkan secara online namun hal tersebut tidak mengurangi semarak perayaan yang kami hadirkan melalui program ini. Event Erafone Fair selalu menjadi event yang ditunggu oleh masyarakat karena event ini sudah menjadi sebuah ciri khas dan bagian yang melekat dari perayaan Hari Jadi Erajaya Group. Kami berharap dengan adanya event ini dapat membantu pelanggan untuk mendapatkan berbagai produk gadget terkini dengan harga terbaik serta layanan purna jual yang terpercaya,” ujar Joy Wahjudi (CEO Erajaya Digital).

Dibandingkan Erafone Fair tahun lalu, Erajaya Digital juga menghadirkan program baru pada Erafone Fair kali ini. Pertama kalinya pada Erafone Fair diadakan program "Shopping Race". Program khusus ini akan memilih tujuh orang pemenang dengan jumlah pembelanjaan terbesar. Pemenang terpilih akan mendapatkan hadiah Eraclub poin secara gratis dengan total nilai sampai 7.000.000 poin. Program ini dapat diikuti oleh seluruh pelanggan yang melakukan pembelanjaan selama Erafone Fair 2021 di eraspace.com dengan jumlah minimal Rp20.000.000. Pengiriman Eraclub poin kepada masing-masing pemenang sendiri akan dimulai pada tanggal 10 Oktober 2021.

Beberapa promosi menarik yang ditawarkan oleh Erafone Fair 2021 bisa dilihat berikut ini, tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

- Potongan harga

Beberapa potongan harga pada Erafone Fair 2021.

- Tambahan potongan harga sampai Rp750.000 dengan cicilan sampai 24 bulan dengan kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, Permata Bank, dan Standard Chartered.

- Gratis biaya pengiriman ke suruh Indonesia tanpa minimum pembelian.