Find Us On Social Media :

ShopeePay Gelar '10.10 ShopeePay Double Deals', Tawarkan Apa Saja?

By Cakrawala, Jumat, 1 Oktober 2021 | 20:30 WIB

ShopeePay Gelar '10.10 ShopeePay Double Deals' di tanah air.

Dalam rangka "Harbolnas" 10.10 tahun 2021, ShopeePay kemarin menyampaikan perihal kampanye "10.10 ShopeePay Double Deals"-nya di tanah air. ShopeePay meyakini 10.10 ShopeePay Double Deals yang tawarkan aneka promosi itu bisa menekankan manfaat dan keuntungan dari penggunaan layanan pembayaran digital dibandingkan dengan menggunakan uang tunai. ShopeePay menyebutkan bahwa menurut Bank Indonesia nilai transaksi uang elektronik pada Agustus 2021 baru mencapai Rp24,8 triliun, sedangkan uang tunai yang diedarkan mencapai Rp843,9 triliun. Dengan kata lain, ShopeePay percaya transaksi nontunai sangat bisa untuk bertumbuh dengan pesat berhubung banyak sekali yang masih menggunakan uang tunai.

“Kami melihat adanya pertumbuhan transaksi nontunai yang signifikan dan relatif cepat di era digitalisasi ini, terutama selama pandemi. Hal ini terbukti dari pengguna ShopeePay yang 2x lebih sering bertransaksi dibandingkan tahun lalu. Oleh karena itu, kami menghadirkan kampanye dengan promo terbaik agar masyarakat semakin terdorong untuk beralih ke pembayaran digital yang lebih menguntungkan dibandingkan bertransaksi menggunakan uang tunai. Bertransaksi secara nirkontak menggunakan layanan pembayaran digital pun lebih aman dan nyaman dilakukan selama situasi pandemi saat ini,” ujar Cindy Candiawan (Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay).

Kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals sendiri berlangsung dari tanggal 28 September sampai 10 Oktober 2021. Selama periode kampanye tersebut, masyarakat pengguna ShopeePay bisa menggunakan berbagai promosi menarik di aneka merchant, seperti Auntie Anne’s, Gong Cha, Sour Sally, Urban Latte, Anteraja, dan Planet Ban. Selain itu, ShopeePay juga mengingatkan bahwa Shopee pun sedang menggelar kampanye "Shopee 10.10 Brands Festival" yang bekerja sama dengan para merek terkenal. Adapun beberapa promosi menarik yang ditawarkan 10.10 ShopeePay Double Deals bisa dilihat berikut ini.

1. Buy 1 Get 1 Deals

Pengguna ShopeePay bisa mendapatkan tambahan 1 voucher gratis ketika membeli 1 voucher melalui fitur "Deals Sekitarmu" yang tersedia di halaman utama Shopee.

2. Voucher Cashback 100%

Pengguna ShopeePay bisa membeli voucher cashback 100% seharga Rp100. Voucher cashback 100% bersangkutan dapat dinikmati di ratusan merchant luring dan daring. Pada promosi puncak pada tanggal 10 Oktober, voucher cashback itu bisa dibeli seharga Rp1.

3. Flash Sale Rp1

Terdapat flash sale Rp1 yang tersedia setiap hari pada pukul 12.00 dan 18.00, kecuali pada 10 Oktober.