Find Us On Social Media :

Qualcomm Buka Komunitas Snapdragon Insiders di Indonesia, Apa Itu?

By Indah PM, Sabtu, 2 Oktober 2021 | 17:00 WIB

Qualcomm Snapdragon 888

Setelah diluncurkan secara global pada Maret 2021, Qualcomm Technologies, Inc. secara resmi meluncurkan program Snapdragon Insiders di Indonesia. Program ini dibuat untuk mengumumkan berita terbaru secara eksklusif untuk para penggemar setia Snapdragon di seluruh dunia, termasuk para penggemarnya di Indonesia, mulai dari gamers garis keras, penikmat fotografi, hingga para pemerhati teknologi terbaru.

Secara khusus, dengan bergabung bersama Snapdragon Insider, anggota akan mendapatkan akses ke informasi yang terbatas untuk Snapdragon Insider dari pakar Qualcomm, kreator konten dan mitra. Snapdragon mengklaim, informasi yang dibagikan kepada anggota Snapdragon Insider bahkan sebelum pihaknya membagikan kepada dunia.

Anggota Snapdragon Insider juga akan menjadi yang pertama mendapatkan informasi tentang perangkat yang akan didukung oleh Snapdragon dan memiliki akses ke pengalaman unik dan kesempatan untuk membantu membentuk masa depan Snapdragon.

Penggemar di Indonesia dapat menantikan berbagai kegiatan seru dan eksklusif di beberapa bulan mendatang, termasuk sesi talk show dengan pakar dari Qualcomm dan eksternal, konten seru dan mengedukasi, kompetisi, giveaway, hingga kesempatan untuk mendapatkan merchandise terbatas Snapdragon.

Agar dapat segera memulai keseruan, Snapdragon mengadakan giveaway mulai 30 September - 7 Oktober untuk memenangkan smartphone Samsung Galaxy Z Fold3 5G untuk Snapdragon Insiders. Informasi tersebut dibagikan melalui akun Instagram @Snapdragon_id. Di sana para anggota Snapdragon Insider juga bisa mendapatkan informasi dan berpartisipasi untuk mendapatkan pengalaman unik dari smartphone yang didukung oleh chipset tertinggi dari Qualcomm, Snapdragon 888 serta dilengkapi dengan Qualcomm FastConnect 6900 dan mendukung Wi-Fi 6 dan 6E.