Find Us On Social Media :

Bersama Chelsea, 3 Indonesia Hadirkan Dobel Kuota Harga Tetap

By Cakrawala, Jumat, 8 Oktober 2021 | 23:00 WIB

Bersama Chelsea, 3 Indonesia hadirkan Dobel Kuota Harga Tetap yang berikan kuota tambahan bagi yang mengaktifkan Perdana Happy.

Beberapa waktu lalu 3 Indonesia menyampaikan bahwa melalui kemitraan global dirinya bekerja sama dengan Chelsea Football Club, seperti yang InfoKomputer sampaikan di sini. Nah, hari ini 3 Indonesia membagikan informasi perihal program terkininya sehubungan kerja samanya dengan Chelsea tersebut di Indonesia. Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia menghadirkan program "Dobel Kuota Harga Tetap" yang diklaim memberikan keuntungan berlipat bagi pengguna Perdana Happy. Melalui program bersangkutan, pengguna baru yang mengaktifkan Perdana Happy akan mendapatkan tambahan kuota selama tiga bulan. Tambahan kuota itu tentu membantu pada masa wabah COVID-19 ini berhubung makin banyak yang dilakukan secara daring.

“Situasi pandemi telah mengubah kebutuhan pelanggan akan kuota internet, dimana kini lebih banyak pelanggan mengalokasikan kuotanya untuk kebutuhan digital lewat aplikasi yang memerlukan banyak kuota. 3 Indonesia memahami kebutuhan tersebut, dan lewat program Dobel Kuota ini, 3 Indonesia Bersama Chelsea FC berikan keuntungan ekstra yang didapat setiap aktivasi Perdana Happy. Kuota utama pada Perdana Happy kini lebih besar hingga 74 GB dengan Ekstra Kuota Bulanan yang bisa didapat tiap bulannya selama tiga bulan berturut-turut, ekstra kuota Chelsea hingga 6 GB, serta ekstra kuota hingga 260 GB setiap isi ulang pulsa atau voucher,” jelas Dolly Susanto (Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia).

Seperti telah disebutkan, program Dobel Kuota Harga Tetap diberikan khusus untuk pengguna baru yang mengaktifkan Perdana Happy. Kuota tambahan yang diperoleh disebutkan 3 Indonesia bisa digunakan untuk akses internet sepuasnya selama 24 jam. Secara total, pengguna yang mengaktifkan varian tertinggi Perdana Happy yang dimaksud akan mendapatkan kuota data sampai 74 GB. Lebih lengkapnya mengenai SP (starter pack) yang masuk dalam program Dobel Kuota Harga Tetap bisa dilihat pada Tabel 1. Kuota tambahan yang diberikan berlaku tanpa syarat selama nomor pengguna bersangkutan aktif.

Selain itu, pengguna bisa pula mendapatkan kuota tambahan sampai 6 GB setiap kali Chelsea memenangkan pertandingan Liga Inggris pada laga (matchday) terdekat. Pengguna pun bisa mendapatkan tambahan kuota sampai total 260 GB setiap melakukan pengisian ulang pulsa mulai dari Rp5.000 atau voucher internet Happy, AlwaysOn, dan H3RO. Pengguna bisa mendapatkan tambahan kuota sampai 10 GB setiap minggunya selama enam bulan sejak registrasi kartu. Kuota data tersebut bisa digunakan untuk akses internet dan aplikasi apa saja.

Tabel 1. Tabel SP Happy yang dicakup Dobel Kuota Harga Tetap.