Find Us On Social Media :

Gelar 10.10 SALE dan Beauty Festival, Zalora Berikan Diskon Hingga 90%

By Liana Threestayanti, Jumat, 8 Oktober 2021 | 19:45 WIB

Ilustrasi ZALORA 10.10 SALE dan Beauty Festival

Seperti biasa, di kuartal terakhir tahun 2021, penggemar belanja online di Indonesia akan menikmati berbagai diskon dan penawaran spesial dari e-commerce favorit, termasuk ZALORA

Di momen belanja 10.10 mendatang, selain menggelar SALE, ZALORA juga menawarkan promosi spesial di Beauty Festival yang juga akan diselenggarakan hingga 14 Oktober 2021. 

Associate Marketing Director ZALORA Indonesia, Bimo Darmoyo mengatakan bahwa ZALORA memahami minat belanja pelanggan yang meningkat saat jelang akhir tahun.  "Maka dari itu, sebagai awal dari kemeriahan promosi akhir tahun, ZALORA luncurkan kampanye tahunan 10.10 SALE, di mana pada tahun ini jalan bersamaan dengan  Beauty Festival dengan diskon hingga 90% dan ekstra voucher sebesar 40%," ujar Bimo.

Mengapa Beauty Festival? Kategori kecantikan merupakan salah satu kategori yang populer di ZALORA saat pandemi ini. Melihat hal ini, ZALORA menjalin kerja sama dengan berbagai produk kecantikan terbaik dari dalam negeri maupun luar negeri. 

Beauty Festival menawarkan promosi eksklusif bersama produk-produk kecantikan terbaik, dengan penawaran menarik berupa diskon hingga 80%, cashback hingga Rp 10 juta, dan gratis ongkir se-Indonesia. Selain itu, pelanggan dapat menikmati diskon 20% tambahan bersama OVO, dengan kode voucher ‘OVOBEAUTY10’. 

Di festival kecantikan ini, pelanggan ZALORA memiliki banyak pilihan berupa produk-produk kecantikan terbaik dari lokal maupun internasional.

Deretan produk kecantikan lokal favorit di Beauty Festival kali ini di antaranya Somethinc, Avoskin, Studio Tropik, Sensatia Botanicals, ERHA, BLP, Martha Tilaar, dan lainnya. 

Sedangkan produk kecantikan internasional favori yang bisa dipilih pelanggan, antara laint The Body Shop, Marks & Spencer, The Ordinary, Neogen, Dr Jart, Nature republic dan lainnya.  

“Kami melihat bahwa saat ini tren pembelian di platform e-commerce mulai bergeser menjadi produk-produk yang dapat digunakan untuk kembali beraktivitas di luar rumah. Oleh karenanya, ZALORA 10.10 SALE dan Beauty Festival hadir untuk membantu pelanggan memenuhi kebutuhan - kebutuhan tersebut, mulai dari pakaian pergi, aksesoris, make up, dan lainnya dengan harga yang terjangkau dan mudah didapatkan melalui genggaman ponsel,” tutup Bimo. 

Keuntungan belanja lain yang ditawarkan di antaranya, kesempatan memenangkan ekstra diskon hingga 40% di game Flip & Win; produk-produk brand ternama hanya Rp10.000 di ZALORA Lucky Treats; diskon sebesar 35% dengan menggunakan metode pembayaran OVO (kode voucher ‘OVO1010’); dan cicilan 0% dan potongan diskon hingga Rp 500.000 melalui Kredivo.