Find Us On Social Media :

Garmin Resmikan Garmin Brand Store Baru di Tiga Lokasi, Mana Saja?

By Cakrawala, Sabtu, 9 Oktober 2021 | 10:00 WIB

Garmin resmikan Garmin Brand Store baru di sejumlah kota.

Garmin kemarin mengumumkan perihal peresmian tiga Garmin Brand Store baru di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Ketiga Garmin Brand Store itu menjadi toko resmi Garmin keenam sampai kedelapan di Indonesia. Garmin meyakini kehadiran tiga Garmin Brand Store baru, seperti Garmin Brand Store lainnya, menawarkan aksesibilitas yang lebih luas ke berbagai produk Garmin bagi masyarakat dengan gaya hidup aktif. Apalagi Garmin Brand Store di Bandung dan Yogyakarta merupakan yang pertama di masing-masing kota. Ketiga toko baru yang dimaksud masing-masing berlokasi di Pondok Indah Mall Jakarta, 23 Paskal Bandung, dan Plaza Ambarukmo Yogyakarta.

“Garmin berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang optimal, baik online maupun offline, di lebih banyak lokasi, untuk memudahkan masyarakat yang memiliki dan ingin memulai gaya hidup aktif. Peresmian Garmin Brand Store yang kami lakukan di tiga kota secara serempak ini merupakan upaya kami dalam menghadirkan lebih banyak touch point dengan lokasi di pusat kota, sehingga kami dapat memberikan pengalaman berbelanja offline bagi pengguna untuk mengakses produk Garmin favoritnya,” ujar Rian Krisna (Country Manager, Garmin Indonesia).

“Hubungan erat Erajaya Group dengan Garmin yang telah terjalin sekian lama kembali dipererat dengan pembukaan tiga outlet Garmin Brand Stores sekaligus, di tiga kota yang berbeda, yaitu di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Pembukaan outlet Garmin ini merupakan perwujudan komitmen Erajaya dan Garmin untuk memperluas jaringan footprint dan mempermudah pencinta gaya hidup aktif untuk mendapatkan produk-produk favoritnya. Kehadiran tiga gerai baru ini diharapkan mendapatkan respon positif dan menjadi outlet pilihan masyarakat setempat untuk mendapatkan produk Garmin smartwatch yang orisinil dan bergaransi resmi,” sebut Djohan Sutanto (CEO Erajaya Active Lifestyle).

Salah satu kelebihan Garmin Brand Store adalah tersedianya tim ahli Garmin untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Calon pembeli pun bisa mencoba berbagai seri produk kebugaran dan kegiatan luar ruangan sebelum mereka membeli produk Garmin di sana.

Sejalan dengan pembukaannya, sampai 10 Oktober 2021, pengunjung ketiga Garmin Brand Store bisa membeli produk seri Vivomove, Cyclocomp Edge Series, Instinct Esports, serta Venu Sq Music dengan potongan harga sampai 50%. Pada periode ini, pengunjung bisa mendapatkan strap gratis senilai Rp849.000 untuk setiap pembelian dua Venu Sq Music. Terdapat pula cashback sampai Rp750.000 dan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, DBS, Mandiri, dan Permata Bank.