Find Us On Social Media :

Apple Fokus Perbaikan Bug pada iOS 15.0.2

By Adam Rizal, Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:00 WIB

iOS 15.0.2

Apple meluncurkan iOS 15.0.2 dengan beberapa perbaikan bug penting, termasuk fitur Find My.

Pembaruan itu berkapasitas mencapai 531,1 MB dengan beberapa catatan khusus mencakup perbaikan bug untuk iPhone, seperti foto yang disimpan ke perpustakaan pengguna dari Pesan.

Apple juga memperperbaiki bug Leather Wallet dengan MagSafe iPhone yang membuatnya tidak terhubung ke fitur Find My. “Untuk iPad dan iPhone, ini juga memperbaiki kelemahan keamanan yang mungkin sudah diserang, jadi perbarui secepatnya,” kata Apple, seperti dikutip The Verge.

Apple merilis iOS 15 pada 20 September, dan telah memperbaruinya sekali ke iOS 15.0.1 untuk memperbaiki masalah di mana orang tidak dapat menggunakan Apple Watch untuk membuka kunci iPhone 13.

Apple juga menguji iOS 15.1 dalam versi beta, yang saat ini menyertakan fitur seperti SharePlay, dukungan untuk menambahkan kartu vaksinasi Covid-19 ke Apple Wallet, dan fitur kamera iPhone 13 Pro baru.

Selain itu Apple juga menghadirkan iPadOS 15.0.2 yang menawarkan beberapa perbaikan yang sama dengan iOS 15.0.2.

Hanya saja tambahannya memperbaiki pemulihan atau pembaruan perangkat yang mungkin gagal saat menggunakan Finder atau iTunes untuk iPad mini (generasi ke-6) .

Tambahan lain adalah watchOS 8.0.1, yang menurut Apple, memperbaiki kemajuan pembaruan perangkat lunak yang mungkin tidak ditampilkan secara akurat untuk beberapa pengguna Apple Watch Series 3, serta pengaturan aksesibilitas yang mungkin tidak tersedia untuk beberapa pengguna Apple Watch Series 3.