Find Us On Social Media :

Samsung Gelar Galaxy Unpacked Part 2 pada 20 Oktober, Smartphone Baru?

By Adam Rizal, Kamis, 14 Oktober 2021 | 09:30 WIB

Samsung Galaxy Unpacked part 2

Samsung bakal menggelar event terbaru 'Galaxy Unpacked Part 2' yang digelar pada 20 Oktober 2021 dan disiarkan secara live streaming di channel YouTube Samsung.

Sayangnya, Samsung tidak menyebutkan produk baru apa lagi yang akan dirilis. Namun jika dilihat dari desain poster, kemungkinan Samsung akan merilis produk dengan lebih banyak warna maupun aplikasi baru.

"Pengguna kami beragam dan menjalani kehidupan dengan begitu banyak warna, menarik, dan unik," kata Samsung, dikutip dari Cnet

Ada kemungkinan acara itu merupakan lanjutan dari Galaxy Unpacked yang digelar Agustus lalu. Kala itu, Samsung meluncurkan produk baru seperti ponsel Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3, TWS Galaxy Buds 2, dan smartwatch Galaxy Watch 4 dan Watch 4 Classic.

Artinya, Samsung akan menghadirkan varian warna baru dari produk tersebut, terutama di ponsel Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3. Tidak diketahui apakah Galaxy S21 FE atau Fan Edition juga ikut dirilis di sana.

Sebab beberapa hari lalu beredar informasi bahwa Galaxy S21 FE kemungkinan meluncur Januari karena efek krisis chip.

Galaxy Unpacked Part 1

Samsung akan meluncurkan banyak perangkat terbarunya dalam ajang Galaxy Unpacked pada 11 Agustus nanti. Samsung akan meluncurkan HP, jam tangan pintar dan earphone TWS pada Agustus nanti.

Pembocor akurat Evan Blass mengunggah gambar gawai-gawai yang akan diperkenalkan Samsung yaitu Galaxy Z Fold 3, Galaxy Z Flip 3, Galaxy Watch 4, Galaxy Watch 4 Classic, Galaxy Buds 2 dan Galaxy S21 FE seperti dikutip GSM Arena.

Rumor yang beredar, kedua HP lipat Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 akan menggunakan chip buatan Qualcomm seri Snapdragon 888 dan dukungan refresh rate layar 120Hz.

Galaxy Bus 2 diketahui akan memiliki sejumlah pembaruan, antara lain sensor gerak dan mikrofon ganda. Sementara untuk Galaxy Watch 4 dan Classic, Samsung mempertahankan bezel putar dan akan menyediakan beberapa ukuran.

Samsung Galaxy Watch 4, diduga akan menggunakan desain rangka yang datar dan memiliki bezel putar, dilindungi Gorilla Glass DX+ dan memiliki dua tombol fisik.