Find Us On Social Media :

Dua Laptop Anyar MSI Bidik Kreator Konten Profesional, Segini Harganya

By Indah PM, Kamis, 14 Oktober 2021 | 22:00 WIB

MSI Creator Z16

Micro-Star International (MSI) merilis inovasi terbarunya lewat laptop MSI Creator Z16 dan MSI Creator M16. Pembaruan yang dikeluarkan MSI ini berpijak pada visinya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para gamer, pebisnis profesional, bahkan kreator konten.

“Kami merespons positif pertumbuhan dunia digital Indonesia yang sangat pesat belakangan ini, terutama di bidang penciptaan konten. Oleh sebab itulah kami datangkan laptop baru MSI Creator Z16 dan Creator M16 ke Indonesia sebagai bentuk dukungan sekaligus apresiasi kepada para kreator. Ini adalah dua dari sekian teknologi inovatif mutakhir lainnya yang akan segera kami ungkap kepada seluruh pengguna setia MSI,” jelas Tanya Fang (MSI Indonesia NB Sales & Marketing Director).

MSI Creator Z16 mengusung bodi CNC berkualitas tinggi namun tetap ringkas dengan warna Lunar Gray yang unik. Seri ini membekal prosesor hingga Intel Core i9 generasi ke-11 terbaru dan kartu grafis RTX 3060 laptop GPU. Laptop MSI Creator Z16 sangat cocok bagi mereka para pekerja industri kreatif yang membutuhkan gawai berspesifikasi tinggi, seperti arsitektur, kreator konten profesional, pekerja animasi dan komputasi AI, bahkan juga mumpuni untuk aktivitas rekayasa (engineering).

Laptop baru besutan perusahaan asal Taiwan ini memiliki resolusi QHD+, yang dilengkapi dengan speaker Dynaudio.

Seri kedua adalah Creator M16. Laptop ini membenamkan prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 terbaru dan kartu grafis RTX 3050 Ti laptop GPU. Model ini merupakan opsi tepat bagi para kreator yang lebih kasual. Laptop MSI Creator M16 diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan versi lebih ringan secara spesifkasi daripada penawaran tangguh laptop MSI Creator Z16.

Kedua laptop baru MSI tersebut juga dibekali berbagai teknologi mutakhir lainnya. Baik laptop MSI Creator Z16 ataupun Creator M16, keduanya sudah dibekali sistem pendingin Cooler Boost eksklusif MSI untuk memastikan pembuangan panas yang optimal. Kedua laptop tipis ini juga sudah dipasangkan teknologi Wi-Fi 6E.

Laptop MSI Creator Z16 dibanderol dengan harga mulai dari Rp39.999.000, sedangkan untuk mendapatkan laptop MSI Creator M16 pembeli cukup merogoh kocek sebesar Rp24.999.000. Selain mendapatkan laptop berteknologi juara, pembeli juga akan mendapatkan hadiah gratis berupa bundel Microsoft Office 365 untuk setiap pembelian laptop MSI Creator Z16 maupun Creator M16 selama periode promosi “Back to Office” yang berlangsung mulai dari 1 Oktober-15 November 2021.