Find Us On Social Media :

Beli Produk Xiaomi Bisa Dapat Voucher Layanan Gojek Secara Cuma-cuma

By Rafki Fachrizal, Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:45 WIB

Kolaborasi Gojek x Xiaomi

Hari ini (14/10), Gojek resmi mengumumkan kolaborasi strategisnya dengan Xiaomi. Kolaborasi tersebut dalam bentuk apresiasi ke pelanggan di mana setiap yang sudah membeli produk Xiaomi akan mendapatkan voucher layanan Gojek secara gratis.

Voucher yang diberikan ke pelanggan Xiaomi yang totalnya bernilai hingga miliaran rupiah itu bisa digunakan untuk layanan GoSend, GoCar, GoRide, dan GoPlay secara dari perangkat Xiaomi.

Kolaborasi ini terwujud sebagai bentuk apresiasi kedua perusahaan kepada pelanggan bertepatan dengan hari ulang tahun ke-11 Gojek, sekaligus perayaan capaian Xiaomi yang berhasil menorehkan tonggak sejarah menjadi merek smartphone no. 1 untuk pertama kalinya sejak datang ke Indonesia.

Berdasarkan laporan Canalys untuk Q2 2021, pangsa pasar Xiaomi adalah 28% dengan pertumbuhan tercepat dibandingkan dengan pesaing tahun-ke-tahun hingga tiga digit: 112%.

Dalam konferensi pers virtual, Stephanie Sicilia selaku Head of PR Xiaomi Indonesia mengatakan “Kolaborasi ini untuk menghadirkan kemudahan untuk pelanggan kami dalam beraktivitas sehari-hari. Ini juga bentuk perayaan atas dukungan para pelanggan ke kami selama ini.”

Program ini berlaku untuk setiap pembelian produk Xiaomi di wilayah Jabodetabek melalui 262 lokasi Xiaomi Store dan Xiaomi Shop, serta official store Xiaomi Indonesia di Tokopedia.

Terdapat sebanyak 200.000 voucher Gojek yang tersedia untuk program ini. Nantinya, pembeli akan mendapatkan voucher senilai 239.000 dari Gojek yang terdiri dari diskon sebesar 15% hingga 40.000 dari GoFood, potongan harga sebanyak 4x untuk layanan GoCar dan GoRide, hingga berlangganan 1 bulan penuh dari GoPlay. Periode program berlangsung dari 13 September hingga 31 Desember 2021.

Dani Oktobianto W, VP Regional Jabodetabek Gojek mengatakan, “Sebagai bentuk apresiasi Gojek terhadap kesetiaan para pelanggan, kolaborasi dengan Xiaomi semakin memenuhi kebutuhan harian masyarakat lewat perangkat yang canggih.”

“Kombinasi antara gadget berteknologi tinggi yang memberikan kenyamanan berkomunikasi hingga berinternet dengan solusi kemudahan beraktivitas dari platform on-demand Gojek diharapkan mampu memenuhi kebutuhan operasional hingga menikmati hiburan tanpa hambatan,” tambahnya.

Baca Juga: Tokopedia Gabung Gojek, Bagaimana Prospek Bisnis GoPay dan OVO?

Baca Juga: GoTo Ajak Masyarakat Jadikan UMKM Lokal Sebagai Pilihan Utama