Find Us On Social Media :

Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Dua Kamera IP IMOU Baru, Apa Saja?

By Cakrawala, Jumat, 15 Oktober 2021 | 21:30 WIB

Erajaya Active Lifestyle hadirkan dua kamera IP IMOU baru.

EAL (Erajaya Active Lifestyle) hari ini menyampaikan kehadiran dua kamera IP IMOU baru di Indonesia. Kehadiran kedua kamera IP IMOU yang disebut juga dengan IMOU Smart Cam itu disebutkan EAL melengkapi portofolio produk CCTV dan pegawasan video yang dimilikinya. Hadir berkat kolaborasi dengan Dahua Technology yang merupakan pengembang kamera IP, kedua kamera IP IMOU baru tersebut memiliki fitur soft AP versi baru. Biasanya soft AP ini digunakan untuk konfigurasi awal, menghubungkan smartphone dengan kamera secara langsung tanpa melalui wireless router lain maupun internet. Terdapat pula berbagai fitur lain yang diklaim membuat keduanya bisa memantau keamanan dengan baik. Adapun kedua kamera IP IMOU tersebut adalah Ranger 2 dan Cue 2.

“Tak dapat dipungkiri konsumen makin sadar akan pentingnya home security device untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-harinya. Harga yang makin terjangkau, teknologi yang makin user friendly, interoperability dan konektifitas yang membaik mempercepat adopsi perangkat seperti ini. Erajaya Active Lifestyle hadir dengan produk Smart IP Cam dari IMOU yang memiliki design simple, namun kemampuan mumpuni dan kualitas terbaik untuk memenuhi peningkatan minat masyarakat. Hadirnya koleksi terbaru ini menegaskan kembali komitmen EAL untuk menghadirkan produk terkini dan ter-relevan, dan sekaligus melengkapi portofolio perangkat IoT beserta ekosistemnya,” ujar Djohan Sutanto (CEO Erajaya Active Lifestyle).

Beberapa fitur yang diunggulkan EAL pada Ranger 2 dan Cue 2 adalah resolusi 2 MP, H.265, human detection, zoom digital 16x, soft AP, full duplex two-way-talk, sirene, abnormal sound alarm, dan dukungan berbagai macam tipe penyimpanan; NVR, SD card, cloud. Perbedaan utama dari Ranger 2 dan Cue 2 sendiri adalah Ranger 2 bisa berputar sehingga bisa mengambil gambar dengan sudut horizontal sebesar 355°. Cue 2 tidak bisa berputar dan memiliki sudut pandang horizontal 120°.

Sementara, untuk hargnya, IMOU Smart IP Cam tipe Ranger 2 Soft AP (new version) ditawarkan dengan harga Rp499.000. Adapun IMOU Smart IP Cam tipe Cue 2 Soft AP (new version) dibanderol Rp399.000. Pembeli Ranger 2 and Cue 2 di bulan Oktober ini akan mendapatkan hadiah, tentunya selama persediaan masih ada. Pembelian bisa dilakukan di outlet Urban Republic dan Erafone tertentu. Selain itu, pemesanan bisa dilakukan di eraspace.com; serta di toko resmi IMOU, Urban Republic dan Erafone di Tokopedia, Shopee, Blibli, dan sejenisnya.