Find Us On Social Media :

ShopeePay Kembali Hadirkan Kampanye Google Play Festival, Mengapa?

By Cakrawala, Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:30 WIB

ShopeePay kembali hadirkan kampanye Google Play Festival.

ShopeePay kemarin mengumumkan kembali mengadakan kampanye Google Play Festival di Indonesia. Shopeepay menyebutkan kembali dihadirkannya Google Play Festival tersebut karena sambutan hangat yang diperoleh sebelumnya, selain tentunya untuk memberikan penawaran terbaik bagi masyarakat tanah air dalam menikmati hiburan digital.

Pada Google Play Festival kali ini ShopeePay mengeklaim menggandeng lebih banyak penerbit seperti Viu, Lords Mobile, WeTV, Mobile Legends Bang Bang, Webtoon, dan PUBG Mobile serta memberikan cashback sampai 90% sampai 120.000 koin Shopee. Selain itu, ShopeePay memberikan pula ribuan bonus skin dan item gratis selama periode kampanye.

“Kampanye Google Play Festival memfasilitasi pengguna ShopeePay untuk mendapatkan akses terhadap konten hiburan berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau, baik untuk berlangganan video on demand, komik digital, top-up game, hingga pembelian aplikasi. Dengan begitu, masyarakat bisa turut serta mendorong inklusi keuangan digital sekaligus mendukung ekonomi kreatif,” ujar Cindy Candiawan (Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay).

Berikut adalah informasi lebih lengkap akan aneka promosi menarik yang bisa didapatkan selama Google Play Festival dari ShopeePay kali ini berlangsung. Adapun Google Play Festival bersangkutan berlangsung sampai 26 Oktober 2021 yang akan datang.