Find Us On Social Media :

Kofax Menjadi Pemimpin pada IDP Products PEAK Matrix Assessment 2021

By Cakrawala, Sabtu, 16 Oktober 2021 | 20:30 WIB

Ilustrasi Kofax

Kofax belum lama menyampaikan keberhasilannya dinobatkan sebagai pemimpin pada Everest Group IDP (Intelligent Document Processing) Products PEAK Matrix Assessment 2021. Hal itu diklaim berkat nilai tinggi yang diperoleh Kofax pada berbagai aspek penilaian yang dilakukan oleh Everest Group untuk laporan tahunannya tersebut. Secara spesifik, Kofax menyebutkan mendapatkan nilai sangat tinggi pada Vision & Capability serta nilai tinggi pada Document Processing Capability, Monitoring and Improvement, dan Implementation and Support. Kofax menambahkan pencapaiannya menjadi pemimpin itu adalah untuk tahun ketiga secara berturut sehingga menegaskan dirinya sebagai inovator di pasar.

“Gelar sebagai salah satu pemimpin PEAK Matrix selama tiga tahun berturut-turut menggambarkan kemampuan Kofax dalam memenuhi permintaan pelanggan yang terus berubah melalui inovasi berkelanjutan, meningkatkan pengalaman pengguna melalui investasi kode rendah, dan merekrut talenta terbaik di seluruh perusahaan untuk mempertahankan budaya kinerja tinggi,” ujar Chris Huff (Chief Strategy Officer Kofax). “Kami akan terus bekerja keras untuk memberikan solusi berkualitas yang dapat diskalakan sehingga para pelanggan dan mitra mampu mendorong nilai dan dampak yang transformasional,” tambahnya.

Kofax menambahkan bahwa Everest Group memberikan pujian untuk TotalAgility yang merupakan komponen kunci platform automasi cerdas Kofax. Pujian yang dimaksud diberikan berdasarkan solusi prabangun siap pakai yang ditawarkannya untuk pemrosesan tagihan dan klaim, sekaligus penerapan di berbagai proses horizontal, termasuk sumber daya manusia, keuangan dan akuntansi, pengadaan, serta pusat kontak layanan.

Selain itu, Everest Group juga menyoroti keberhasilan Kofax melayani aneka klien di berbagai sektor vertikal seperti perbankan, jasa keuangan, asuransi, kesehatan, dan farmasi. Begitu pula performa Kofax pada CX (Customer Experience) dengan skor tinggi pada Implementation and Support, serta masukan positif terkait dukungan pelanggan, daya tanggap, dan keefektifan perusahaan menerapkan umpan balik pelanggan ke dalam peta jalan produk.

“Kofax sukses mempertahankan posisinya sebagai Pemimpin dalam PEAK Matrix Everest Group untuk produk perangkat lunak IDP pada 2021. Platfrom TotalAgility Kofax menggabungkan IDP dengan orkestrasi proses, analitik, dan kapabilitas RPA untuk membantu perusahaan-perusahaan mencapai automasi yang lebih luas,” sebut Anil Vijayan (Partner Everest Group). “Kemampuan ekstraksi seluler yang khas, fitur keamanan kelas perusahaan, interoperabilitas yang kuat dengan berbagai sistem perusahaan, serta jaringan luas mitra implementasilah yang membuat Kofax berbeda dan membawanya menuju kesuksesan,” pungkasnya.