Find Us On Social Media :

OCTO Mobile Hadirkan Kemudahan Pembayaran Scan QRIS dengan Aneka Sumber Dana

By Liana Threestayanti, Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:45 WIB

Ilustrasi scan QRIS OCTO Mobile dengan berbagai pilihan sumber dana

Aplikasi OCTO Mobile dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menghadirkan kemudahan pembayaran, di antaranya melalui Scan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) OCTO Mobile dengan berbagai sumber dana dalam tiga langkah mudah 

Nasabah memiliki keleluasaan untuk memilih berbagai sumber dana di OCTO Mobile, mulai dari Tabungan, Kartu Kredit, Rekening Ponsel, hingga Poin Xtra untuk bertransaksi di semua merchant berlogo QRIS. Transaksi pembayaran juga menjadi lebih praktis, sehat, dan aman karena dilakukan secara nontunai (cashless) dan tanpa kontak fisik (contactless).

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi menyatakan, transaksi menggunakan QRIS menjadi solusi bagi nasabah karena tidak perlu membawa uang tunai atau mengeluarkan kartu debit/kredit, sehingga lebih mudah dalam beraktivitas, seperti setelah berolahraga. 

Untuk bertransaksi menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile, nasabah tinggal melakukannya dalam tiga langkah. Pertama, login ke aplikasi OCTO Mobile. Kedua, pilih menu QR, klik pindai/scan dan tentukan sumber dana baik Tabungan, Kartu Kredit, maupun Rekening Ponsel dengan nominal pembayaran yang sesuai. Ketiga, konfirmasi pembayaran dan masukkan PIN OCTO Mobile, transaksi pun selesai.

Aplikasi OCTO Mobile juga memungkinkan masyarakat membuka rekening pertama tanpa harus ke bank. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan mendaftar OCTO Mobile, maka nasabah dapat melakukan pembayaran menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile.