Find Us On Social Media :

Kick Avenue Fair 2021, Festival Selebrasi HYPE Fashion Online Terbesar

By Dayu Akbar, Senin, 18 Oktober 2021 | 14:45 WIB

Kick Avenue, marketplace otentik collectibles Indonesia, secara resmi mengumumkan penyelenggaraan Kick Avenue Fair 2021. Kick Avenue Fair 2021 merupakan sebuah festival selebrasi HYPE fashion online yang diselenggarakan untuk mempertemukan puluhan brand terkurasi dengan lebih dari seratus ribu pembeli. Menanggapi pelaksanaan Kick Avenue Fair CEO Kick Avenue, Christopher Eko mengatakan, “Kick Avenue Fair merupakan acara tahunan dari Kick Avenue yang sudah dilaksanakan selama 2 kali selama pandemi CoVid-19. Pelaksanaan Kick Avenue Fair merupakan sebuah festival yang ditujukan sebagai bentuk selebrasi mengenai HYPE culture dan fashion.” Kick Avenue Fair tahun ini diselenggarakan dari tanggal 10 hingga 31 Oktober 2021. Dalam Kick Avenue Fair tahun ini akan ada beberapa item collectibles eksklusif yang akan dipasarkan dengan sistem raffle antara lain Air Jordan Low 1 Travis Scott X Fragment,  Air Jordan 1 High Unc Obsidian, Air Jordan 1 High Dark Mocha, Nike Waffle Sacai X Fragment Grey, Nike Waffle Sacai X Fragment Blue, Nike Dunk High Ambush Black White. Selain itu pada Kick Avenue Fair tahun ini terdapat juga beberapa exclusive release hasil kolaborasi antara Kick Avenue dengan brand-brand ternama seperti Kalibre, Evil, dan NIION. Dalam acara online kali ini, beberapa seller di dalam Kick Avenue juga akan mempersembahkan banyak pilihan sneakers, streetwear, dan luxury brand dengan harga spesial. Banyak diantaranya mencapai discount 70% dibawah harga toko sekalipun, dan tidak terkecuali, akan melewati proses autentikasi dan garansi perusahaan Kick Avenue untuk menjamin keaslian dari brand tersebut.“Kick Avenue Fair tahun ini diselenggarakan atas hasil kolaborasi dan dukungan dari partner kami BCA. Kami tentunya optimis dengan adanya Kick Avenue Fair ini, mampu semakin menumbuhkan minat masyarakat terhadap HYPE culture. Selain itu kami juga sangat bersemangat dan terbuka untuk berbagai kolaborasi di masa mendatang untuk mempromosikan budaya HYPE di Indonesia,” tutup Eko.