Find Us On Social Media :

Keren! Otten Coffee Hadirkan Robot Barista di Toko Kopinya di Bandung

By Rafki Fachrizal, Senin, 25 Oktober 2021 | 14:00 WIB

Ilustrasi OttenMatic

Otten Coffee menghadirkan robot barista bernama OttenMatic di toko kopi terbaru dan terbesarnya di Kota Bandung.

Robot barista OttenMatic memadukan teknologi artificial intelligence (kecerdasan buatan), software, dan hardware dengan cita rasa khas penyajian kopi dari Otten Coffee.

Robot ini juga melibatkan penerapan data visual hingga 30.000 pengaturan gerak dan 3.000 jam pelatihan seduh demi menghasilkan sajian kopi yang khas.

Seperti diketahui, pandemi telah mengubah kebiasaan masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-harinya.

“OttenMatic dengan fungsi robotik memberikan pengalaman baru dan unik menikmati kopi dari berbagai macam daerah di Indonesia. Dengan teknologi terkini, OttenMatic hadir untuk memprioritaskan pelanggan dan mendukung protokol kesehatan dengan menciptakan pengalaman baru ngopi yang minim kontak,” tulis Otten Coffee dalam keterangan resminya.

Otten Coffee merupakan perusahaan di bidang e-commerce kopi yang menyediakan berbagai kebutuhan kopi seperti biji kopi, mesin kopi, grinder hingga peralatan barista, untuk rumahan maupun komersial.

“Otten Coffee kini berinovasi dengan memberi peran teknologi dalam penyeduhan kopi Indonesia berkelas internasional untuk memberikan pengalaman ngopi terbaru yang berbeda kepada para pecinta kopi di Indonesia,” tulis Otten Coffee.

Sebagai informasi, bagi yang ingin berkunjung ke Otten Coffee Bandung, lokasinya berada di Jalan Pasir Kaliki No. 178 dan beroperasi dari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.

Baca Juga: Robot Alibaba Berhasil Kirimkan Lebih Dari Satu Juta Pesanan