Find Us On Social Media :

Xiaomi Bakal Luncurkan Redmi Watch Terbaru 28 Oktober, Ini Bocorannya

By Adam Rizal, Sabtu, 23 Oktober 2021 | 09:00 WIB

Redmi Watch

Xiaomi akan meluncurkan jam tangan pintar terbaru Redmi Watch 2 di China pada 28 Oktober sekaligus meneruskan Redmi Watch lama yaitu Redmi Watch 1. Pada 28 Oktober, Xiaomi juga akan meluncurkan Redmi Note 11 series.

Redmi Watch 2 menawarkan layar yang lebih besar dari generasi sebelumnya, mengingat Redmi Watch 1 memiliki layar 1,4 inci. Menurut Leaker Digital Chat Station, Redmi Watch 2 mengusung tiga varian warna yaitu krem, biru, dan hitam.

Redmi Watch 2 memiliki fitur-fitur seperti sport recording, health monitoring, dan fitur ketahanan air. Rencananya, Redmi Watch 2 akan bermain di segmen entry-level yang menawarkan harga terjangkau.

Sebagai informasi, Redmi Watch atau Mi Watch Lite mengusung layar 1,4 inci beresolusi 320 x 320 piksel.

Redmi Watch menyediakan lebih dari 200 Watch Face dan menawarkan fitur pemantauan detak jantung selama 24 jam. Jam tangan pintar itu mempunyai baterai 230 mAh yang mampu menyala selama 12 hari dalam pemakaian normal seperti dikutip GSM Arena.

Beberapa mode olahraga yang ditawarkan termasuk bersepeda di luar ruangan, bersepeda dalam ruangan, berlari, treadmill, berjalan, dan berenang.

Redmi Watch 2 diharapkan membawa layar lebih besar dan fitur lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya.