Find Us On Social Media :

IT: Immersive Tech Luncurkan Aneka Produk Smart Home, Apa Saja

By Cakrawala, Selasa, 26 Oktober 2021 | 23:30 WIB

IT:Immersive Tech luncurkan aneka produk smart home di Indonesia. Salah satunya adalah Smart Air Purifier S130.

IT: Immersive Tech hari ini secara resmi mengumumkan peluncuran sekumpulan produk smart home di Indonesia. Bekerja sama dengan Erajaya Active Lifestyle, aneka produk IT Smart Home yang diluncurkan itu diklaim bisa membantu masyarakat di tanah air menjalankan cara hidup baru yang lebih sehat, nyaman, dan aman. Apalagi, pada masa pembatasan sosial akibat wabah COVID-19 seperti saat ini; masyarakat Indonesia lebih banyak beraktivitas di rumah. Menariknya lagi, para produk smart home bersangkutan terintegrasi dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan berkolaborasi dengan Tuya Smart. Pengguna bisa mengontrol semua produk yang dimaksud melalui satu aplikasi smartphone.

“Pasar smart home dunia di prediksikan akan mencapai nilai US$174 milyar di tahun 2025. IT: Immersive Tech hadir dengan portfolio smart home-nya di waktu yang tepat. Teknologi yang makin user friendly, interoperability dan konektifitas yang membaik akan mempercepat adopsi perangkat seperti ini di Indonesia. Peluncuran portfolio IT Smart Home ini adalah fase awal bukti kesungguhan dan komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk IoT yang relevan, dengan teknologi terkini, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban. Terhubung dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan berkolaborasi dengan Tuya Smart, seluruh perangkat IT Smart Home dapat dikontrol secara mudah lewat 1 aplikasi saja, menjadikannya suatu ekosistem produk yang integrated,” ujar Andre Tanudjaja (Project Director, IT: Immersive Tech).

“IT: Immersive Tech dan Erajaya Active Lifestyle adalah partner penting untuk Tuya. Kami bangga dapat menyediakan layanan kami untuk mendampingi IT Smart Home hadir ke pasar dengan cepat di level harga yang menarik. Kami berharap di kemudian hari dapat bersama-sama mengembangkan produk smart home yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan pasar yang kian meningkat. Semoga pasar smart home menjadi lebih bergairah dan terinspirasi dengan kesuksesan IT Smart Home,” sebut Ross Luo (General Manager of Asia Pacific Region, Tuya Smart).

Terdapat delapan produk IT Smart Home yang diluncurkan. Lengkapnya bisa dilihat pada Tabel 1. Sejalan dengan peluncurannya, sampai tanggal 7 November 2021 terdapat pula berbagai peanwaran menarik sehubungan produk smart home tersebut. Adapun penawaran-penawarn menarik yang dimaksud adalah diskon sampai 10% untuk semua produk IT Smart Home, harga khusus bundling IT Smart Bulb (diskon sampai 23%), harga khusus bundling IT Air Purifier dan filter (diskon sampai 17%), promosi eksklusif di Tokopedia (diskon sampai 23% dan cashback sampai Rp50.000), serta ekstra cashback sampai Rp100.000 untuk pembelian menggunakan kartu kredit DBS Bank.

Selama periode tersebut, pembelian produk IT Smart Home secara daring hanya tersedia di toko resmi IT: Immersive Tech di marketplace Tokopedia. Para produk IT Smart Home juga akan tersedia di lebih dari 70 outlet ritel luring di seluruh Indonesia, termasuk Urban Republic, Erafone, dan iBox. Begitu pula nantinya di LiveWithIT.id dan toko resmi IT: Immersive Tech di marketplace lainnya, seperti Shopee dan Blibli.

Aneka produk smart home yang diluncurkan IT: Immersive Tech.