Find Us On Social Media :

Lamudi.co.id Bekerja Sama dengan Blibli.com Berikan Voucher Diskon

By Cakrawala, Rabu, 27 Oktober 2021 | 23:00 WIB

Ilustrasi Lamudi.co.id

Lamudi.co.id hari ini mengumumkan kerja samanya dengan Blibli.com di tanah air. Melalui kolaborasi Lamudi dan Blibli tersebut, pengguna tertentu Blibli bisa mendapatkan voucher diskon untuk setiap pembelian atau pencarian properti melalui Lamudi. Lamudi menambahkan kerja sama yang dilakukannya dengan Blibli itu adalah untuk memberikan insentif kepada para pencari properti di Indonesia pada masa wabah COVID-19 yang masih berlangsung ini.

Lamudi berharap pemberian insentif yang dimaksud bisa membantu para pencari properti mewujudkan keinginannya memiliki properti sekaligus mendukung pemulihan ekonomi nasional. Pasalnya, properti dan perdagangan merupakan bagian dari sektor-sektor prioritas pemerintah dalam Roadmap Digital Indonesia 2021-2024. Lamudi menegaskan, properti dan perdagangan adalah dua sektor yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pendapatan negara.

“Kerjasama ini merupakan perwujudan dari upaya kami sebagai perusahaan PropTech dalam memberikan apresiasi kepada para pencari properti yang turut berkontribusi dalam membangkitkan penjualan properti nasional. Kerja sama antara sektor properti dan e-commerce yang merupakan segmen besar dalam perekonomian nasional kami harapkan dapat mengakselerasi pemulihan sektor properti yang terimbas pandemi,” ucap Tabitha Audrey (Head of Marketing Lamudi.co.id).

“Sebagai perusahaan digital yang bergerak di bidang e-commerce, kerja sama kami dengan Lamudi.co.id menunjukkan upaya kami untuk membantu pemulihan ekonomi tanah air dengan para mitra. Kerja sama ini merupakan perwujudan nyata bahwa Blibli berupaya mendorong perluasan dan peningkatan ekonomi masyarakat,” ujar Florence Ariani (Associate Vice President Marketing Partnership of Blibli.com).

Adapun pengguna tertentu Blibli yang bisa mendapatkan voucher diskon untuk setiap pembelian atau pencarian properti melalui Lamudi adalah pengguna pertama Blibli. Periode tawaran insentif berupa pemberian voucher diskon itu adalah selama Oktober 2021. Namun, Lamudi tidak membagikan besaran voucher diskon yang bisa diterima oleh pengguna Blibli yang memenuhi syarat.