Find Us On Social Media :

Realme GT Neo2 5G Segera Hadir di Indonesia 3 November, Ini Speknya

By Adam Rizal, Kamis, 28 Oktober 2021 | 11:30 WIB

Realme GT Neo2 5G

Realme Indonesia memastikan bakal meluncurkan smartphone 5G terbarunya Realme GT Neo2 5G di Indonesia pada 3 November 2021.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan Realme Indonesia akan memberikan inspirasi melalui GT Neo2 yang memiliki visi kehidupan NEO dengan digitalisasi.

“Kami ingin menginspirasi anak muda, khususnya Realme Fans, di era new normal ini dengan perangkat trendsetter. Dari nol menjadi satu, dari tidak ada menjadi segalanya, semuanya ada Realme GT Neo2,” ujar Palson dalam keterangan tertulis.

Mengusung slogan Everything in NEO, Realme GT Neo2 ini akan menghadirkan inovasi desain baru dengan varian warna stylish, NEO Green dan NEO Blue. Warna itu terinspirasi dari alam ini dirancang studio desain smartphone, Realme Design Studio. “Ponsel ini akan membawa spesifikasi yang mumpuni sebagaimana perangkat flagship,” katanya lagi.

GT Neo2 akan mengusung Snapdragon 870 5G dengan fabrikasi 7nm. Performa perangkatnya juga didukung dengan sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang berguna untuk meredam hawa panas.

Sistem pendingin pada Realme GT Neo2 merupakan salah satu inovasi Realme yang mengusung trendsetting technology. Stainless steel yang digunakan pada Vapour Cooling Plus menggunakan plat berukuran 4.129 mm2 dengan struktur pendingin 8 lapis yang memiliki Diamond Thermal Gel pada CPU-nya.

HP itu memiliki layar dengan refresh rate tinggi 120Hz E4 Super AMOLED, yang akan menawarkan tingkat akurasi gambar yang tinggi, sehingga membuat pengguna lebih nyaman, ketika sedang menggunakan perangkat ini. “Terdapat juga pengisian daya tercepat, 65W SuperDart Charge, yang mampu mengisi smartphone hingga 100 persen hanya dalam waktu 36 menit,” tutur Palson Yi.