Find Us On Social Media :

Aplikasi Pintu Tunjuk Joe Taslim Jadi Brand Ambassador. Ini Alasannya

By Dayu Akbar, Selasa, 2 November 2021 | 16:30 WIB

Joe Taslim (BA Aplikasi Pintu) dan Jeth Soetoyo (Founder & CEO Pintu Jeth Soetoyo)

PT Pintu Kemana Saja (Pintu), platform jual beli dan investasi aset kripto berbasis mobile pertama di Indonesia, mengumumkan pengangkatan aktor papan atas Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Pintu.

Joe Taslim bersama dengan aplikasi Pintu diharapkan dapat meningkatkan penetrasi pasar dan memberikan edukasi mengenai instrumen aset kripto di Indonesia lebih luas. Founder & CEO Pintu Jeth Soetoyo mengungkapkan alasan pemilihan Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Pintu, “Kami ingin mendorong lebih masif lagi adopsi cryptocurrency di Indonesia khususnya di kalangan profesional muda. Kami menilai diperlukan role model dengan latar belakang prestasi yang hebat dan mampu memberikan daya tarik bagi anak-anak muda untuk berani mengambil langkah awal berinvestasi.”Jeth menambahkan, Joe Taslim merepresentasikan mayoritas pengguna Pintu yang didominasi profesional muda, “Pengguna aplikasi Pintu didominasi oleh usia produktif, di mana di tengah kesibukan harian dari sisi pekerjaan, namun tetap menyempatkan untuk berinvestasi.”Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, per Juli 2021 pengguna atau investor aset kripto di Indonesia baru mencapai 7,4 juta orang atau sekitar 2,6 persen dari jumlah penduduk Indonesia.

Sedangkan, untuk mayoritas pengguna atau investor didominasi sebanyak 80-90 persen pada usia produktif yaitu 20-30 tahun. Hal ini diharapkan jumlah investor atau kepemilikan aset kripto di Indonesia akan terus bertumbuh dengan pesat. “Industri kripto memiliki masa depan yang sangat cerah dengan pertumbuhan investor khususnya retail yang sangat cepat dalam waktu singkat. Bahkan, investor kripto telah melampaui jumlah investor saham. Joe Taslim memberikan alasannya menjadi pengguna dan menerima sebagai Brand Ambassador aplikasi Pintu, “Pengalaman pertama yang membuat saya terkesan adalah kemudahan dan tingkat keamanan aplikasi Pintu. Aplikasi Pintu ini sangat cocok sekali dengan masyarakat Indonesia yang sangat mengutamakan kemudahan serta tetap memperhatikan keamanan.”Aplikasi Pintu memiliki lisensi dan terdaftar secara resmi serta diawasi langsung oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Saat ini aplikasi Pintu telah digunakan lebih dari satu juta pengguna dan memiliki lebih dari 30 koin yang diperdagangkan. “Ke depan, kami meyakini bersama dengan Joe Taslim selaku Brand Ambassador Pintu, kami dapat meningkatkan ketertarikan masyarakat Indonesia khususnya generasi muda produktif untuk mulai berinvestasi aset kripto.” tutup Jeth.