Find Us On Social Media :

ShopeePay dan McDonald’s Berkolaborasi Eksklusif Jelang Puncak 11.11

By Cakrawala, Selasa, 9 November 2021 | 10:00 WIB

ShopeePay dan McDonald’s gelar kolaborasi eksklusif jelang puncak ShopeePay 11.11 Big Deals di tanah air.

ShopeePay kemarin mengumumkan kolaborasi eksklusifnya dengan McDonald’s di Indonesia. Kolaborasi tersebut menawarkan aneka promosi ShopeePay dan ShopeeFood serta diselenggarakan dalam rangka kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals — tentu sehubungan "Harbolnas" 11.11. Selain sejalan dengan puncak kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals yang menjelang, kerja sama eksklusif ShopeePay dan McDonald’s itu juga diklaim dilatarbelakangi sambutan hangat yang diterima akan kerja sama yang telah terjalin selama ini. Data internal McDonald’s Indonesia menunjukkan bahwa jumlah transaksi menggunakan ShopeePay meningkat sampai dua kali lipat dalam satu tahun terakhir di 245 restoran McDonald’s Indonesia.

“Kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals merupakan bagian dari upaya kami memperluas penerimaan uang digital di tengah masyarakat Indonesia. Kolaborasi dengan McDonald’s Indonesia menjadi bagian dari kerja sama strategis yang kami lakukan mengingat McDonald’s merupakan salah satu brand yang selalu berhasil menarik antusiasme masyarakat lintas generasi maupun latar belakang. ShopeePay berharap kolaborasi eksklusif ini dapat menstimulasi penggunaan uang digital dan pemerataan inklusi keuangan digital di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Cindy Candiawan (Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay).

“Promo lebih besar yang kami berikan pada ShopeePay 11.11 Big Deals menjadi bentuk apresiasi akan antusiasme masyarakat terhadap program-program cashless dari McDonald’s Indonesia. Kolaborasi ini juga menjawab kebutuhan konsumen di masa kini yang lebih menyukai sesuatu yang cepat, praktis, aman, dan menguntungkan. Hal tersebut pula yang mendasari kerja sama kami dengan ShopeeFood di awal tahun ini yang memudahkan masyarakat dalam menikmati produk McDonald’s dari rumah,” sebut Yanti Lawidjaja (Direktur Keuangan dan TI McDonald’s Indonesia).

Adapun aneka promosi yang bisa didapatkan masyarakat Indonesia dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay di McDonald’s, tentunya selama sekitar puncak kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals, adalah seperti berikut ini.

Voucher Diskon

Berlaku dari tanggal 10 sampai 12 November 2021, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan voucher diskon alias potongan harga senilai Rp100.000 dengan membayar Rp50.000. Voucher diskon RP100.000 itu bisa digunakan untuk membeli produk McDonald’s favorit. Voucher diskon tersedia dengan jumlah terbatas setiap harinya pada pukul 10.00 dan 15.00 melalui fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee.

Diskon 40% di ShopeeFood

Mulai dari tanggal 10 sampai 13 November 2021, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan diskon 40% sampai Rp50.000 dari layanan pesan antar makanan ShopeeFood ketika menggunakannya untuk membeli produk dari menu McDonald's. Voucher diskon tersedia dengan jumlah terbatas di ShopeeFood setiap hari mulai pukul 11.00. Promosi ini bisa digunakan dengan melakukan pembelian minimal Rp100.000.

Cashback 50% saat Puncak Kampanye

Khusus pada puncak kampanye, 11 November 2021, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan cashback langsung sebesar 50% sampai 50.000 koin Shopee, khusus yang melakukan pembelian melalui drive thru dan take away menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Cashback akan langsung masuk ke akun ShopeePay pengguna dalam waktu maksimal 1x24 jam.