Find Us On Social Media :

Urban Republic Resmikan Empat Outlet Baru, Lokasinya di Mana Saja?

By Cakrawala, Selasa, 9 November 2021 | 19:00 WIB

Erajaya Active Lifestyle meresmikan empat oulet Urban Republic baru di Indonesia. Salah satunya di Makassar.

Urban Republic, tepatnya Erajaya Active Lifestyle, beberapa hari lalu mengumumkan bahwa dirinya telah secara serentak meresmikan empat outlet baru Urban Republic di Indonesia. Keempat outlet itu hadir di empat kota besar di tanah air dan melengkapi jaringan ritel Urban Republic yang sebelumnya memiliki dua belas outlet. Dengan tambahan empat outlet bersangkutan, jaringan ritel Urban Republic kini mencakup enam belas outlet dan cakupan kotanyanya bertambah luas. Pasalnya, keempat outlet baru tersebut masing-masing merupakan yang pertama di kotanya; Surabaya, Malang, Depok, dan Makassar. Bahkan, outlet yang di Makassar menjadi yang pertama di Pulau Sulawesi.

“Minat masyarakat Indonesia akan produk Internet of Things (IoT) dan ekosistemnya terus meningkat. Perluasan jaringan 5G dipercaya akan pula mengakselerasi adopsi perangkat IoT dan nilainya di proyeksikan akan mencapai nilai USD$40 milyar di tahun 2025, menurut riset Asosiasi IoT Indonesia. Urban Republic memiliki posisi unik karena menawarkan koleksi produk terlengkap dan terkini dari 6 kategori utama: wearables, gaming, smarthome, camera, audio dan electrical, dengan pendekatan immersive retail experience. Dengan pembukaan outlet-outlet ini, kami menjemput bola dan membawa konsep ritel ini ke 4 kota baru, termasuk lokasi di luar pulau Jawa, sebagai bagian dari strategi perluasan footprint dan bentuk keyakinan kami akan bisnis ritel modern dan produk IoT,” jelas Djohan Sutanto (CEO Erajaya Active Lifestyle).

Urban Republic menambahkan bahwa dengan tambahan empat outlet baru di empat kota, outlet dari Urban Republic sekarang menjadi hadir di semblan kota di Indonesia. Adapun keempat outlet yang dimaksud secara spesifik lokasinya adalah di Galaxy Mall Surabaya, Mall of Olympic Garden Malang, Margo City Mall Depok, dan Mall Panakkukang Makassar.

Merayakan pembukaan keempat outlet baru, Urban Republic juga telah menggelar berbagai penawaran menarik khusus untuk keempat outlet tersebut. Berlangsung selama tiga hari dan telah berakhir pada 7 November lalu, Urban Republic menawarkan flash sale berupa diskon sampai 70%, promosi reguler, dan tambahan dikosn sampai Rp750.000 dengan cicilan 0% menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, CIMB Niaga, dan Mandiri.