Find Us On Social Media :

Rayakan 11.11, 3 Indonesia Hadirkan Bazaar 11.11 dengan Aneka Promosi

By Cakrawala, Rabu, 10 November 2021 | 10:00 WIB

Rayakan 11.11, 3 Indonesia hadikran Bazaar 11.11.

Rayakan "Harbolnas" 11.11, 3 Indonesia kemarin mengumumkan kehadiran Bazaar 11.11 yang tawarkan berbagai promosi menarik di Indonesia. Menggandeng berbagai mitra seperti e-commerce, online payment, dan digital entertainment; 3 Indonesia menyebutkan Bazaar 11.11 sejalan dengan komitmen 3 Indonesia untuk terus menghadirkan inovasi produk dan layanan terbaik di dalam ekosistem Dunia Tri. Bazaar 11.11 ini sendiri berlangsung dari tanggal 6 sampai 11 November 2021.

“Program Bazaar 11.11 kali ini merupakan momen yang sangat spesial bagi Tri Indonesia, pelanggan Tri bisa mendapatkan penawaran terbaik dari berbagai brand, produk, e-commerce yang tentunya telah disesuaikan dengan karakteristik pelanggan kami. Tak hanya berkolaborasi dengan berbagai partner, kami juga memberikan promo spesial melalui aplikasi bima+ mulai dari 6 November hingga 11 November ini,” sebut Dolly Susanto (Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia).

Terdapat berbagai promosi yang ditawarkan 3 Indonesia sehubungan Bazaar 11.11. Di Bima Market, 3 Indonesia menghadirkan pesta promo. Di platform kurasi belanja yang bisa diakses dari aplikasi bima+ ini tersedia promosi dari berbagai merek seperti beauty, skin care, gadget, clothing. Ada juga kupon cashback sampai 80% dan penawaran menarik dari berbagai online marketplace.

Sementara, untuk kuota, 3 Indonesia menghadirkan promosi ekstra kuota besar. Pengguna 3 Indonesia bisa mendapatkan ekstra kuota besar sampai 100 GB jika melakukan pembelian maupun isi ulang kuota. Ekstra kuota besar bisa didapatkan dengan membeli pake Home 150 GB seharga Rp150.000, Happy 45 GB seharga Rp100.000, dan Happy 26 GB dengan harga Rp75.000. Adapun total kuota ekstra besar yang diperoleh masing-masing adalah 250 GB, 95 GB, dan 36 GB.

Bagi pengguna 3 Indonesia yang gemar menonton film, 3 Indonesia menawarkan berbagai paket KeepOn Klikfilm/Viu dengan masa aktif sampai 30 hari dan harga mulai dari Rp2.000. Pengguna 3 Indonesia yang melakukan aktivasi paket KeepOn pun mempunyai kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai senilai total Rp11.000.000.

Begitu pula bagi yang gemar bermain gim MLBB (Mobile Legends: Bang Bang). Operator telekomunikasi seluler ini membolehkan pengguna untuk membeli berbagai in-game item seperti skin dan emote dengan menggunakan yellow diamond yang didapat dari in-game activity dan dengan tambahan hanya satu blue diamond yang didapat setelah top-up dengan pulsa 3 Indonesia. Selain itu ada pula diskon besar-besaran untuk berbagai skin.

Adapun untuk tukar poin BonsTri, 3 Indonesia menggandeng aneka online marketplace seperti Shopee, Lazada, Blibli.com, Zalora, iStyle, Lords Mobile, dan Shopback sehingga pengguna bisa bisa menukarkan poin Bonstri mereka dengan kuota dan e-voucher yang bisa digunakan di online marketplace tersebut. Menariknya, pengguna 3 Indonesia juga bisa mendapatkan akses nonton film sampai tujuh hari di berbagai layanan seperti Sushiroll, Genflix, Vidio, Viu, dan KlikFilm tanpa "menukarkan" poin BonsTri alis menukarkan nol poin BonsTri.

Terkahir, transaksi melalui aplikasi bima+ bisa mendapatkan cashback sampai 30% jika melakukan pembayaran dengan ShopeePay, OVO, dan GoPay. Lebih lengkapnya mengenai Bazaar 11.11 bisa dilihat di https://tri.co.id/Bazar-11-11.