Epson Indonesia selalu mendukung usaha kecil, mikro dan menengah (UKM) dalam memperluas portfolio dalam penawaran produk-produk.
Epson pun meluncurkan printer sublimasi pewarna A4 pertamanya, SureColor F-130, printer tekstil digital ringkas yang menyasar pasar UMKM.
Printer desktop A4, SC-F130 sangat cocok untuk mewujudkan produk merchandise yang dipersonalisasi dengan kualitas premium.
Printer ini juga dapat memenuhi kebutuhan produsen tekstil untuk menghasilkan produk lebih cepat bagi pelanggan yang memiliki persyaratan spesifik.
“Hadirnya printer sublimasi pewarna A4 pertama Epson ini menghadirkan solusi lengkap bagi pemilik bisnis yang ingin memanfaatkan peluang dalam menjual produk merchandise dan produk untuk promosi. Dengan kualitas cetak dan konsistensi warna stabil akan membantu para pengguna untuk mengakomodir permintaan pasar untuk produk-produk yang lebih personal. SC-F130 akan mempermudah produksi di saat banyaknya permintaan, dan ini menjadi hal yang penting, terutama di situasi yang penuh dengan tantangan saat ini.” kata Lina Mariani – Senior Manager of Commercial & Industrial Business Epson Indonesia
Printer SC-F130 merupakan bagian dari solusi pencetakan yang lengkap dari Epson, mulai dari tinta asli Epson UltraChrome DS, driver printer, dan transfer paper, semua ini dirancang untuk bekerja secara harmonis.
Untuk kemudahan lebih lanjut bagi para pengguna, printer ini dijamin dengan garansi 1 tahun atau 6.000 lembar penggunaan.
Kemudian, dengan adanya platform Epson Cloud Solution PORT yang diaktifkan, para pengguna dapat mengawasi pekerjaan cetak dan melacak penggunaan printer dari waktu ke waktu. Aspek visual menjadi poin penting pada kualitas cetak yang terlihat pada barang promosi, dan hal ini memiliki peran penting untuk menarik perhatian konsumen. Kualitas dan konsistensi pada hasil cetak yang tinggi ini dihasilkan printhead Epson PrecisionCore MicroTFP dan Look Up Table (LUT) yang dirancang khusus untuk pencetakan sublimasi berwarna. Teknologi ini memberikan keandalan dan kualitas cetak profesional dengan ukuran yang ringkas.
Adanya pergeseran pada preferensi konsumen dengan personalisasi produk, para pelaku bisnis harus siap dengan solusi yang dapat memberikan hasil serbaguna dan berkualitas tinggi dengan efisien.